banner 728x250
Tak Berkategori  

Asisten II Setda Metro Pimpin Sertijab Pejabat Administrator dan Pengawas

Avatar
banner 120x600

Kota Metro — Assisten II Setda Kota Metro pimpin Serah Terima Jabatan (Sertijab) pejabat administrator dan pengawas sekaligus pelepasan purnabakti PNS di Dinas PUTR Kota Metro, acara dilaksanakan di Aula Dinas setempat, Jum’at (27/01/2023).

Asisten II Setda Kota Metro Yeri Ehwan, menyampaikan ucapan selamat bekerja kepada yang baru saja melaksanakan Sertijab, dan terimakasih kami ucapkan bagi yang telah masuk masa purnabakti, atas segala pengabdiannya selama ini.

Lanjut Yeri Ehwan, dirinya menyampaikan pesan Walikota Metro, untuk selalu diadakan evaluasi kinerja, guna dapat meningkatkan hasil kinerja yang lebih baik lagi dari sebelumnya.

Lebih lanjut Yeri Ehwan menjelaskan, masih adanya masalah bangunan, yang perizinannya telah diganti nama Persetujuan Bangunan Gedung (PBG). Dirinya juga menyampaikan harapan Walikota Metro, jangan ada lagi bangunan sudah jadi, baru izinnya menyusul.

“Pesan Pak Wali, upayakan jangan sampai ada lagi, bangunan sudah jadi, perizinan menyusul kemudian. Semestinya izinnya jadi lebih dahulu, baru kemudian dapat membangun. Ini untuk dapat perhatian sub bidang Tata Ruang dibawah naungan Bidang Cipta Karya,”ujarnya.

Sementara Kadis PUTR Robby Kurniawan Saputra mengucapkan selamat bergabung kepada, Sekretaris PUTR Herman, Kabid Bina Marga. Dadang Haris, S.T., M.T., Kabid Sumber Daya Air. Nurmanto, S.T., Kepala Sub Bidang Tata Ruang, Munandar.

Kepala UPTD Pembuangan Akhir Sampah dan Instalasi Lumpur Tinja (PAS-ILT) Karang Rejo. Harto Basri, S.T., Kepala UPTD Pengairan. Ermawan Aris Djulaisen RA, S.T., M.H., Kepala UPTD PAM. Renaldo Kurniawan, S.T., M.T., Kepala sub Bagian Umum dan Kepegawaian. Zubaidah, S.H.

“Saya berharap kepada semua, untuk dapat saling bekerjasama dan selalu berkoordinasi. Agar kita mendapatkan hasil kinerja yang baik,” tegasnya.(Dh)

Example 300250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *