Polres Metro Gelar Assessment Para Perwira, Bintara Dan PNS Polri

Metro28 Dilihat

Metro — Kapolres Metro Polda Lampung AKBP. Heri Sulistyo Nugroho, S.I.K., M.I.K diwakilkan oleh Waka Polres Metro Polda Lampung Kompol Maryadi, S.H., M.H memberi arahan sekaligus membuka kegiatan Assessment bagi para Perwira, Bintara dan PNS Polri yang memegang jabatan yang diselenggarakan oleh Bag SDM Polres Metro Polda Lampung guna melihat kompetensi bagi personil Polres Metro yang mengemban jabatan, Rabu (25/1/2023).

Tim Assessment Bag Sumber Daya Manusia Polres Metro dipimpin AKP Winnani Roniyus Putri, S.H.,M.M melaksanakan Assessment center jabatan Eselon IV di wilayah hukum Polres Metro Polda Lampung. Kapolres Metro Polda Lampung AKBP. Heri Sulistyo Nugroho, S.I.K., M.I.K melalui Wakapolres Metro Polda Lampung Kompol Maryadi, S.H., M.H mengatakan, kegiatan assessment center adalah kegiatan yang sangat penting sebagai langkah memilih anggota yang berkompeten dalam mengemban jabatan Eselon IV di lingkup Polres Metro Polda Lampung.

Dalam sambutannya Wakapolres Metro Polda Lampung Kompol Maryadi, S.H., M.H berpesan bagi para peserta kegiatan Assessment “Saya harap rekan-rekan yang mengikuti assessment ini agar betul-betul serius dan melaksanakan kegiatan ini dengan baik. Ini penting buat yang mengemban jabatan eselon IV saat ini. Dan assessment ini adalah salah satu alat untuk mengukur kepribadian dan pola kerja seseorang dalam menduduki sebuah jabatan. Hasilnya tidak akan jauh dari sifat keseharian rekan-rekan “pungkas Wakapolres Metro.

Lebih lanjut, Wakapolres Metro Polda Lampung Kompol Maryadi, S.H., M.H, mengatakan “semoga dengan adanya kegiatan ini dapat meningkatkan kemampuan bagi para anggota yang mengemban jabatan agar polres metro dapat lebih baik lagi dan bisa memberikan pelayanan prima kepada masyarakat”, tutup Wakapolres. (Dh)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *