banner 728x250
Tak Berkategori  

Dinas Komunikasi, Informasi dan Persandian Halut Maluku Utara, Laksanakan Rapat Kerja Tahun 2023

Avatar
banner 120x600

Halut- Untuk mengawali kerja-kerja birokrasi di tahun 2023, pasca dilantik beberapa hari kemarin, Kepala Dinas (Kadis) Komunikasi, Informasi dan Persandian Pemkab Halmahera Utara (Halut), Maluku Utara, Rymond N Batawi, melakukan rapat pertama bersama dengan seluruh pegawai serta stafnya membahas mengenai Kerangka Acuan Kerja (KAK).

Pembahasan Kerangka Acuan Kerja, dilaksanakan lansung di ruang rapat Dinas Komunikasi, Informasi dan Persandian, pada Selasa (24/1).

Dalam rapat pembahasan acuan kerja itu, Kadis Komunikasi yang baru dilantik meminta masing-masing dari bidang kerja ikut jabarkan dalam Program dan kegiatan serta jumlah anggarannya untuk mendukung program kegiatan tersebut.

Pemaparan sendiri didahului langsung oleh Sekretaris Dinas Komunikasi, Informasi dan Persandian Pemkab Halut, Dalton Sero, Kemudian bidang Persandian oleh Kabid Heri Jems Thomas, kemudian bidang Pengelolaan Opini Aspirasi Publik dan Layanan Hubungan Media oleh kabid Feriyanto Illa, dan bidang Layanan Infrastruktur Dasar dan Data Center.

“Jadi diminta masing masing mempresentasikan, KAKnya melulai layar proyektor kemudian di bahas bersama. Secara detil saya juga bertanya ataupun memberikan masukan untuk apa yang di presentasikan,” jelas Kadis Komunikasi Pemkab Halut.

Kata dia, khusus untuk bidang yang menangani Hubungan Media, pihaknya memberikan catatan agar dijadwalkan pertemuan dengan wartawan yang ada di Halut. (*)

Example 300250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *