banner 728x250
Tak Berkategori  

Faperta 96 UWGM Samarinda Gelar Reuni

Avatar
banner 120x600

SAMARINDA – Keluarga Besar Fakultas Pertanian angkatan tahun 1996 Universitas Widya Gama Mahakam Samarinda yang disingkat (Faperta 96 UWGM) menggelar Reuni atau temu kangen di Warkop Bagios Jalan Basuki Rahmat Samarinda, Sabtu (14/01/2023).

Reuni yang kali kedua dilaksanakan oleh keluarga besar Faperta 96 UWGM Samarinda ini sekaligus juga dilaksanakan Sholat Maghrib dan Sholat sunat hadiah berjamaah, Yasin dan tahlil serta doa arwah ditempat acara itu. ” Ini kali kedua temu kangen atau reuni kami laksanakan, sebelum masa pendemi Covid19 kami sempat laksanakan kali pertama. Dulu masih ada salah satu teman bersama kami, masih ikut reunian, tapi sekarang dia sudah mendahului kami untuk itulah kami mendo’akan almarhum. Selain itu di acara reuni ini kami mengangkat beberapa alumni sebagai Pengurus Faperta 96 UWGM Samarinda serta menetapkan iuran wajib bulanan untuk kas organisasi kami” terang Fairuz Noor Ida. SP panitia pelaksana reuni kedua ini

Adapun struktur pengurus Faperta 96 UWGM Samarinda yaitu Pengawas : Murjani. SP, Ketua : Varia Fadillah.SP, Sekretaris : Aditya Marthanto. SP serta bendahara Fairuz Noor Ida.SP. dan dilakukan iuran wajib bulanan Rp 50.000/bulan.

Kegiatan yang mengangkat tema “mempererat tali silaturahmi, mencari berkah Illahi” dihadiri sebanyak 35 orang alumnus. Menurut Varia Fadillah ketua Faperta 96 UWGM Samarinda yang baru terpilih menyatakan akan bersama bersama para alumni untuk membesarkan perhimpunan ini dan berusaha menciptakan kesejahteraan bagi para anggota yang tergabung di dalamnya. “Insyallah kita benahi pelan pelan, mulai dari aspek legalitas nya, pedoman dan tujuan organisasi nya,serta mengkoneksikan seluruh alumni dimana saja saat ini dalam suatu wadah dari kita oleh kita untuk kita ini. Lihatlah mereka ada yang rela datang dari Kutai Timur, Berau Kukar yang mau meluangkan waktu dan dana untuk hadir dalam acara ini” terang Varia Fadillah yang merupakan alumni Faperta uwgm 96 program studi Budidaya Pertanian ini, pada Haluan Indonesia. (Var)

Example 300250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *