Warga Terdampak Bencana Sambut Hangat Bantuan Bupati Bintan

Bintan – Beberapa lokasi pemukiman warga pesisir di kabupaten Bintan telah dihantam angin puting beliung pada Rabu (11/1) pagi. Akibat bencana alam ini, sebanyak 4 KK di Desa Dendun serta 1 KK di Desa Mantang Besar dan 3 KK di Kijang, Kec Bintan Timur yang terdampak.

Salah satu warga Kecamatan Mantang yang terdampak bencana, M.Iswan menuturkan bahwa dirinya mengucapkan rasa terimakasih kepada Bupati Bintan, Roby Kurniawan dan jajaran Pemda Bintan yang telah bergerak cepat dalam menyalurkan bantuan untuk warga yang terdampak bencana.

“Alhamdulilah terima kasih kepada pak Bupati Bintan Bapak Roby Kurniawan dan jajaran, atas perhatiannya,” ujarnya

Diketahui, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bintan melalui Dinas Sosial Bintan dan BPBD Bintan telah menyalurkan bantuan berupa sembako dan perlengkapan bagi warga yang terdampak bencana alam puting beliung, Kamis (12/1) pagi.

Bupati Bintan, Roby Kurniawan bahkan juga terlihat turut langsung menyambangi korban bencana alam angin puting beliung tersebut. Sekda Bintan, Ronny Kartika yang turut mendapingi menuturkan bahwa seluruh warga terdampak yang terkena musibah bencana angin puting beliung telah disalurkan bantuannya hari ini termasuk warga yang berada di Kelurahan Sungai Enam Kecamatan Bintan Timur.

“Alhamdulilah hari ini seluruhnya sudah kita salurkan bantuan melalui Dinas Sosial Bintan dan BPBD Bintan,” ujarnya singkat. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *