Kasi Humas AKP Amradi Jumat Berkah Door to Door Bagikan Sembako ke Lansia di Desa Tunas Mudo

Tak Berkategori23 Dilihat

MUARO JAMBI – Kasi Humas Polres Muaro Jambi kembali Jumat berkah Memberikan Paket Sembako kepada Warga yang kurang mampu,yang sakit, Lansia ,door to door langsung Kali ini diberikan kepada warga RT 03′ desa Tunas Mudo kecamatan Sekernan Kabupaten Muaro Jambi, Jum’at (16/12/22).

Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja S.I.K.,MH melalui Kasi Humas AKP Amradi SE, menyampaikan kegiatan ini rutin kita lakukan setiap Minggunya di hari Jumat atau bisa juga dihari yang lain , untuk membantu masyarakat yang benar benar kurang mampu tentunya.

Alhamdulillah kita diberikan rezeki hingga dapat membantu warga yang membutuhkan, ini rutin kita lakukan setiap hari Jum’at, berbagi dan membantu saudara saudara kita.”sebut Kasi Humas, Jum’at (16/12/22).

Sementara itu warga desa Tunas Mudo yang sering di sapa nyai, dengan kondisi sakit dan tidak bisa melihat, mengucapkan “Terima kasih kepada polres Muaro jambi yang telah membantu memberikan sembako,ini sangat membantu saya nak , mudah-mudahan bapak kapolres dan bapak kasi dan semua polisi di Muaro Jambi diberikan kesehatan dan rezeki nya bertambah,dan dapat membantu dulur-dulur (saudara) kita yang membutuhkan,” kata Nyai
Sumber : humas pmj .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *