Cegah 3C, Polsek Padang Cermin Tingkatkan Giat Patroli

Tak Berkategori23 Dilihat

Pesawaran (haluanindonesia.co.id) – Guna mencegah terjadinya tindakan Curat, Curas dan Curanmor (C3), Personil Polsek Padang Cermin Polres Pesawaran yang diantaranya Aipda Ziaur Rahman, Aipda Penizela dan Briptu Asen Maulana melaksanakan kegiatan Patroli diwilayah Hukum Polsek Padang Cermin, hal ini dilakukan dalam rangka Program Quick Wins Presisi Polri.

Dipimpin Kapolsek Padang Cermin Iptu Apri Sampanuju, Patroli yang dimulai dari pukul 22.00 WIB, menyelusuri Desa Gayau, Desa Durian dan Desa Sanggi, Kecamatan Padang Cermin, Kabupaten Pesawaran, pada Jumat (25/11/22).

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Pesawaran AKBP Pratomo Widodo, S.I.K., M.Si. (Han) melalui Kapolsek Padang Cermin mengatakan, Patroli Hunting ini dilaksanakan guna mencegah terjadinya Tindak Pidana C3, ”Selain di jalan Desa, Patroli juga kita laksanakan di jalan raya,” Jelas Iptu Apri Sampanuju, Sabtu (26/11/2022).

Diungkapkannya, selain Patroli, mereka juga melakukan pengecekan Pos Ronda dan melaksanakan himbauan terhadap masyarakat serta Anak-anak Remaja untuk selalu waspada agar tercipta situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, “Alhamdulillah selama kegiatan Patroli berlangsung, situasi Kamtibmas dalam keadaan aman dan kondusif, kejadian menonjolpun Nihil,” pungkasnya.(wandi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *