banner 728x250

Ketua APDESI Tanggamus Imbau Para Kakon Kerjasama Berantas Pungli

Avatar
banner 120x600

Tanggamus – – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Apdesi Kabupaten Tanggamus Dengan Tegas menghimbau agar kita berkerja sama memberantas pungli atau pemerasan di wilayah kabupaten Tanggamus. khususnya Kepada Pemerintah Pekon di Kabupaten Tanggamus maupun Intansi lainnya agar berhati – hati kepada oknum yang melakukan pemerasan. Kamis, 17 November 2022.

Dengan adanya Kejdian kemarin atas dugaan Oknum LSM ( Lembaga Swadaya Masyarakat ) yang melakukan pemerasan terhadap ketua kelompok tani Pekon Batu Patah, Kecamatan Kelumayan, Kabupaten Tanggamus Provinsi Lampung.

Ketua Apdesi DPC Kabupaten Tanggamus Zudarwansyah.SH atau Wan Talo buka suara kepada awak media terkait oknum yang sering kali melakukan pemerasan dengan tujuan untuk menguntungkan diri sendiri.

“Dengan adanya kejadian kemarin saya menghimbau khususnya kepada pemerintah pekon, mau pun instansi lainnya. jika ada oknum yang memenuhi unsur pemerasan atau pungli maka kita harus segara koordinasi dan melaporkan kepada pihak yang berwajib atau APH ( aparat penegak hukum ) jangan hanya diam saja dan menerima semua permintaan- permintaan yang bisa merugikan kita sendri. “Tandanya saat di konfirmasi awak media

Lanjutnya, “ sudah sering saya menghimbau kepada rekan -rekan Kepala Pekon di tanggamus bahwa jika ada oknum anggota organisasi, yang melakukan pemerasan terhadap kita dengan urusan pemerintah pekon maupun yang lainnya, yang harus kita lakukan adalah kita harus berkerja sama dengan APH biar mereka yang mengurus itu semua. Jangan hanya diam saja menuruti maunya mereka, toh bukan meraka yang menentukan kita bersalah atau tidakny melainkan APH yang bisa memponis kita bersalah atau tidaknya” Tegas Zudarwansyah.SH.
(Fahmi).

Example 300250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *