Wansori Support Milenial Salurkan Bakat Positif

LAMPUNG UTARA – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kabupaten Lampung Utara Wansori, S.H kunjungi Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 2 /Jalawiyata Kotabumi dalam rangka Rundown Roadshow pertandingan futsal antara sekolah dan pemuda.

Dalam kunjungan ketua DPRD Lampung Utara itu, yang di sambut langsung oleh kepala sekolah SMAN 2 Jalawiyata Nanang Wahidin, M.Pd ketua PGRI kecamatan Kotabumi Utara Joko Subroto dan para wakil kepala sekolah ramai digelar di lapangan futsal SMAN 2 setempat, Rabu (9/11/2022).

Kegiatan Rundown Roadshow pertandingan futsal antara sekolah dan pemuda yang merupakan kegiatan positif para kaum milenial itu didukung penuh oleh ketua DPRD guna menumbuhkan rasa persatuan dan kesatuan.

Turut dihadiri ketua umum panitia pelaksana Riski Sangun, kegiatan itu di meriahkan juga oleh musik grup band Akustik Klasik Lampung yang di bentuk secara mandiri oleh pihak sekolah SMAN 2 Kotabumi. Disela memberikan sambutan Wansori memberikan kuis dengan anak-anak sekolah dengan hadiah uang tunai.

Dikatakan Wansori, kehadirannya dalam Rundown Roadshow pertandingan futsaldi SMAN 2 kotabumi Itu merupakan bentuk Support ke kaum muda, agar kedepan dapat tercipta pemuda-pemudi yang sukses dengan pemikiran-pemikiran yang memiliki terobosan baik untuk agama bangsa dan negara.
“Semoga ruang dan fasilitas sebagai upaya DPRD mensuport para anak-anak untuk dapat menumbuh kembangkan hal-hal positif kedepannya, terjauh dari prilaku negatif dan narkoba serta lain sebagainya” Harap Wansori.

Hal senada di sampaikan oleh Nanang Wahidin selaku kepala sekolah, di sela konfirmasi saat pertandingan baru di mulai. Dirinya berharap agar para pemuda-pemudi dapat ikut serta dalam olahraga sampai kekancah nasional.
“Kami sangat berterimakasih kepad DPRD atas adanya kegiatan ini, sehingga bakat anak-anak dapat tersalurkan. Dengan adanya fasilitas ini Alhamdulillah mudah-mudahan apa yang menjadi harapan dalam kegiatan ini dapat berjalan dengan sukses. Sementara SMAN 2 kotabumi dalam pertandingan Futsal piala DPRD Lampung Utara se-lampung itu. SMAN 2 Kotabumi telah mempersiapkan 3 klub Futsal untuk ikut bertanding memperebutkan Piala DPRD Lampung Utara,” katanya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *