banner 728x250
Tak Berkategori  

Bupati Simalungun Terdaftar Penerima BSU, Ini Kata Ketua AWPI Simalungun

Avatar
banner 120x600

Simalungun РSeiring maraknya pemberitaan di beberapa media dimana Bupati Simalungun RHS termasuk dalam penerima BSU, awak media meminta tangapan kepada Ketua AWPI Simalungun Frita Purba Dasuha melalui sambungan telepon seluler,  Senin (7/11/2022) pukul 11:02 wib.

Ketua AWPI Simalungun Frita Purba Mengangkat suara dimana beliau mengatakan bila benar Bupati kita mendapat bantuan pemerintah dalam hal ini Bantuan Subsidi Usaha (BSU) itu berarti seluruh warga Simalungun harusnya termasuk dalam daftar penerima bantuan pemerintah di karenakan Bupatinya saja mendapat bantuan terlebih lagi kita hanya rakyat biasa, BSU di berikan kepada buruh atau pekerja untuk mengantisipasi kenaikkan harga yang di akibatkan imbas kenaikkan BBM.

Frita Purba mengatakan akan segera mengkonfirmasi kebenaran berita ini ke pada pihak yang terkait tertera di lingkungan Sondi Raya yaitu: Lurah, Camat, Kantor Pos, BPJS Ketenaga Kerjaan, Dinas Tenaga Kerja, dan Bupati Simalungun. Karena data tersebut diatas bisa nanti menggemparkan Indonesia jika seorang Bupati menerima bantuan tersebut.

“Karena saya pribadi merasa malu jika saya mendapat dana bantuan tersebut, sementara botou (adik ) saya yang cacat tinggal dirumah saya tapi lain KK, sama sekali tidak pernah mendapat bantuan apapun dan masih banyak yang tidak tepat sasaran, kita pertanyakan saja langsung kebenaran ini, karena kabar ini baru saya ketahui,” tutup Frita Purba. (RS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *