banner 728x250

Danlanud RHF Pimpin Upacara Hari jadi Polisi Militer TNI AU Ke-76

Avatar
banner 120x600

TANJUNGPINANG – Peringati Hari Jadi Polisi Militer TNI Angkatan Udara Ke 76, Lanud Raja Haji Fisabilillah laksanakan Upacara yang dipimpin oleh Komandan Lanud Raja Haji Fisabilillah Kolonel Navigator Arief Budiman., S. T., PSC(J)., selaku Inspektur Upacara di Lapangan Apel Mako Lanud Raja Haji Fisabilillah. Selasa (1/11/2022).

Hari Jadi Polisi Militer TNI Angkatan Udara ke 76 Tahun ini bertemakan “Mewujudkan Polisi Militer Angkatan Udara Yang Profesional, Modern, Dan Transparan Berkeadilan Guna Mendukung TNI Angkatan Udara Disegani Di Kawasan.”

Dalam amanat Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI Fadjar Prasetyo., S.E., M.P.P., CSFA yang dibacakan oleh Danlanud RHF mengucapkan Selamat Hari Jadi Polisi Militer TNI Angkatan Udara Ke 76.

“Selaku Kepala Staf Angkatan Udara, saya mengucapkan Selamat Hari Jadi kepada segenap keluarga besar Polisi Militer TNI Angkatan Udara di mana pun bertugas. Disertai harapan, semoga dapat meningkatkan inovasi, motivasi dan semangat prajurit Wira Waskita, dalam melaksanakan tugas pengabdian kepada bangsa dan negara yang kita cintai bersama”. Ucap Kasau.

Selanjutnya dalam momentum di usia POM AU yang ke-76 tahun ini, Kasau mengatakan POM AU sebagai etalase terdepan TNI Angkatan Udara, harus bisa menjadi teladan terutama dalam hal kedisiplinan, harus terus mengasah dan mengembangkan diri, dan harus mengutamakan kejujuran, keadilan, dan sifat humanis dalam setiap perbuatannya.

“Dengan komitmen bersama, dengan kegigihan keluarga besar POM AU, maka kedisiplinan prajurit TNI Angkatan Udara akan dapat terus ditingkatkan, guna mewujudkan TNI Angkatan Udara sebagai angkatan udara yang disegani di kawasan.” Pesan Kasau dalam amanatnya. (*)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *