banner 728x250
Tak Berkategori  

Upacara Peringatan Sumpah Pemuda ke 94 Bintan Digelar di Relief Antam Kijang

Avatar
banner 120x600

Bintan – Pj Sekda Kabupaten Bintan, Ronny Kartika menuturkan bahwa Pemerintah Kabupaten Bintan melalui Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Bintan akan menggelar Upacara Puncak Peringatan Hari Sumpah Pemuda pada 28 Oktober 2022 di Lapangan Relief Antam Kijang, Kecamatan Bintan Timur.

“Rencana pelaksanaan Upacara Puncak Peringatan Hari Sumpah Pemuda Tingkat Kabupaten Bintan pada tanggal 28 Oktober 2022, akan dipusatkan di Lapangan Relief Antam Kijang, Kecamatan Bintan Timur,” ujarnya usai rapat bersama sejumlah unsur di Bintan Expo Center, Tanjungpinang, Rabu (26/10) siang.

Dikatakannya juga bahwa rencananya dalam Upacara Puncak Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke 94 tersebut para peserta nantinya akan menggunakan beragam baju adat nusantara. Hal tersebut dilakukan untuk melambangkan kesatuan rakyat Indonesia meski beragam suku, ras, dan agama.

Sementara itu, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Bintan, Hasfi Handra menuturkan bahwa dirinya mengajak segenap komponen pemuda yang ada di Kabupaten Bintan untuk dapat ikut berpartisipasi dalam menyemarakkan peringatan Hari Sumpah Pemuda Tahun 2022. Hal ini juga sesuai dengan tema Sumpah Pemuda yang ke-94 yaitu “Bersatu Bangun Bangsa”.

“Sesuai dengan Tema Hari Sumpah Pemuda (HSP) Ke-94 Tahun 2022 yaitu “Bersatu Bangun Bangsa” maka kita mengharapkan agar komponen pemuda dan seluruh unsur masyarakat yang ada di Kabupaten Bintan ini, mari kita semarakkan peringatan Hari Sumpah Pemuda Tahun 2022 di Kabupaten Bintan,” tutupnya. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *