banner 728x250
Tak Berkategori  

Keakraban Warga Bersama Satgas Pamwiltasrat Yonif 143/TWEJ

Avatar
banner 120x600

Keerom – Satgas Pamwiltasrat Yonif 143/TWEJ dibawah naungan Kolakops Korem 172/PWY yang dipimpin oleh Lettu Inf M. Supriyono menyambangi rumah Mama Ondo Api Kampung Umuaf distrik Web Kabupaten Keerom, Selasa (25/10/2022).

Di tengah – tengah masyarakat satgas Yonif 143/TWEJ Pos Ubrub hadir untuk memberi warna di Kampung Amuaf Distrik Web Kab. Keerom, Lettu Inf M. Supriyono mengajak anggotanya untuk berbaur dengan masyarakat dan lebih mengenal budaya serta adat istiadat yang ada dikampung Amuaf. Hal ini dilakukannya untuk memperkenalkan diri sebagai satgas baru yang menggantikan satgas lama kepada masyarakat dan juga tokoh adat setempat.

Pos Ubrub Satgas Yonif 143/TWEJ juga menyambangi rumah dari mama Ondo Api. Hal ini disampaikan oleh Danpos Ubrub Lettu Inf M. Supriyono saat berkunjung dirumah mama Ondo Api. “Tujuan kami kesini untuk memperkenalkan diri kepada masyarakat dan juga ingin mengenal masyarakat Kampung Amuaf serta mengenal adat istiadat dan budaya yang ada disini.”Ujarnya”

Masyarakat menyambut dengan riang kehadiran dari satgas baru yakni Pos Ubrub dari Yonif 143/TWEJ dan disampaikan oleh Mama Ondo Api bahwasannya masyarakat dan juga anak – anak sangat senang dengan kehadiran dari bapak – bapak Tentara yang datang kesini,” katanya.

Selain itu anak – anak juga merasa sangat senang dengan kehadiran dari Satgas Yonif 143/TWEJ hal ini disampaikan oleh Dev (7 tahun) “saya sangat senang dengan bapak TNI saya mau bapak – bapak TNI lebih sering lagi untuk mengunjungi kami disini,” pintanya.

Kegiatan komsos dengan masyarakat seperti ini akan terus dilakukan oleh satgas Yonif 143/TWEJ untuk memberikan kehangatan dan warna ditengah – tengah masyarakat. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *