banner 728x250
Tak Berkategori  

Ridwan Kamil Buka Muktamar GPII XIV

Avatar
banner 120x600

Bandung – Dalam Muktamar Gerakan Pemuda Islam Indonesia (GPII) ke-XIV di Bandung Jawa Barat yang di hadiri oleh 30 Pengurus Wilayah (PW) GPII Se Indonesia pada Selasa (04/10/2022) dibuka oleh Ridwan Kamil yang saat ini sebagai Gubernur Jawa Barat.

Pembukaan Muktamar GPII yang di hadiri oleh Kapolda Jawa Timur Irjen.Pol Drs. Suntana, M.Si, Ketua KNPI Jawa Barat Ridwansyah Yusuf dan Anggota DPR RI dari fraksi PAN Daerah Pemilihan Jawa Barat Haerudin. S.Ag. MH itu dilaksanakan di Gedung Sate Tribun Timur dengan ditandai bersama sama membunyikan angklung yang merupakan alat musik tradisional Jawa Barat itu.

Dalam sambutannya Ridwan Kamil yang akrab disapa Kang Emil menjelaskan bahwa, Gedung Sate yang merupakan tempat Acara Muktamar, sudah berusia 102 tahun dan tidak pernah di renovasi perubahan bentuknya. “Selain sudah berusia 102 tahun dan bangunan gedung sate ini memiliki kekokohan bangunan rangking satu terbaik se Indonesia. Selamat ber Muktamar di Bandung Jawa Barat dari tanggal 4 – 7 Oktober 2022 kepada para peserta ” terang Kang Emil dalam sambutannya sebelum di daulat membuka acara Muktamar GPII ke-15 itu. (VR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *