banner 728x250
Tak Berkategori  

Uluran Tangan AWPI Halut di SD A’Nur Gura

Avatar
banner 120x600

HALUT-Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI), Kabupaten Halmahera Utara (Halut), terus lancarkan program-program yang telah ditetapkan untuk tahun 2022.

AWPI Halut diketahui telah merancangkan berbagai program kegiatan pada tahun ini, antara lain; Sosialisasi Peran Media, Pembagian Alat Tulis untuk siswa SD/SMP/SMA, Penguatan Kapasitas Wartawan AWPI, juga masih banya kegiatan sosial lainnya yang telah selasai digelar.

Menariknya, dari sekian banyak kegiatan yang sudah digelar, kali ini AWPI Halut kambali memberikan santunan bantuan Alat Tulis untuk Siswa-Siswi SD A’Nur Gura, Kecamatan Tobelo.

“Kegiatan ini merupakan rasa kepedulian kita terhadap dunia pendidikan di Kabupaten Halmahera Utara. Ini merupakan rangkaian kegiatan yang telah kami lakukan disekolah-sekolah lain, dengan memberikan bantuan alat tulis terhadap siswa-siswi, sekaligus sosialisasi peran media,” Ucap Samuel Latumanase, yang akrab disapa Semi.

Bahkan menurutnya, pendidikan pada tataran tingkat SD adalah bagian awal untuk meletakkan dasar kecerdasan, pengetahuan, kepribadian, akhlak mulia, serta keterampilan untuk mengikuti pendidikan lebih lanjut, “Dengan demikian siswa dapat memiliki dan menanamkan sikap budi pekerti terhadap sesama.” Tambah Semi.

Sementara itu, Kepala Sekolah SD A’Nur, Kamaria Birasungi, mengungkapkan rasa terimakasihnya terhadap para Wartawan yang tergabung di dalam AWPI yang perduli terhadap dunia pendidikan di Kabupaten Halmahera Utara.

“Sebagai kepala Sekolah saya sangat berterima kasih atas bantuan ini, kami tidak bisa membalas semua kebaikan bapak bapak semoga Tuhan yang membalas budi baik,” ungkap Kepsek

Usai kegiatan penyerahan bantuan alat tulis dilanjutkan dengan makan bersama dengan siswa siswi SD A’Nur .(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *