banner 728x250
Tak Berkategori  

KPK Gandeng Pemkot Bandar Lampung Program Roadshow Bus KPK

Avatar
banner 120x600

BANDAR LAMPUNG – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menggandeng Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung untuk melaksanakan program Roadshow Bus KPK pada 23-25 September mendatang. Dengan tema “Jelajang Negeri Bangun Antikorupsi”. Senin (19/9/2022).

Roadshow Bus KPK akan dilaksanakan ditiga lokasi berbeda di Kota Bandar Lampung. Tiga lokasi yaitu di halaman parkir Transmart Lampung, Taman UMKM Bung Karno dan Tugu Adipura.

Kepala Dinas (Kadis) Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kota Bandar Lampung Ahmad Nurizki Erwandi mengatakan, kita bersama KPK akan menggelar acara Roadshow Bus KPK selama tiga hari di tiga lokasi berbeda dengan rincian kegiatan, pada tanggal 23 September 2022 dilaksanakan Pameran Pelayanan Publik dan Bus KPK, dilanjutkan Edukasi Pelajar di halaman parkir Transmart Lampung.

Kemudian tanggal 24 September 2022 dilaksanakan Sosialisasi KPK di Taman UMKM Bung Karno. Dilanjutkan Pentas Seni Musik di halaman parkir Transmart Lampung. Selanjutnya pada tanggal 25 September 2022 dilaksanakan Car Free Day dan Bus KPK di Tugu Adipura Bandar Lampung. Jelas Nurizki.

“Semoga kegiatan ini dapat berjalan baik dan lancar. Serta dapat menyebarkan semangat anti korupsi dan mengedukasi masyarakat mengenai nilai nilai anti korupsi bagi masyarakat di Kota Bandar Lampung”. Pungkasnya. (Sus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *