Wali Kota Eva Buka Peringatan HKGN 2022

Bandar Lanpung107 Dilihat

BANDAR LAMPUNG  – Wali kota Bandar Lampung Eva Dwiana, membuka peringatan Hari Kesehatan Gigi dan Mulut Nasional (HKGN) tahun 2022 di Halaman SD Al-Azhar 1, 2 dan 3, Wayhalim, Senin (12/9/2022).

Sebanyak 1.400 pelajar mengikuti HKGN tahun 2022, yang diadakan Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung bersama Dokter Gigi Indonesia (PDGI) Cabang Bandar Lampung secara serentak se-Indonesia.

Dalam memperingati hari kesehatan gigi nasional, ribuan anak dikota Bandar Lampung menggelar sikat gigi massal. Selain sikat gigi, peserta juga diberikan edukasi terkait kesehatan gigi dan tata menyikat gigi yang benar

Eva Dwiana berharap, agar kegiatan ini dapat menjadi salah satu upaya mencegah penyakit gigi dan mulut sejak dini. “Semoga bisa memotivasi siswa dan siswi yang harus rutin melakukan menyikat gigi”. Terangnya.

Lanjut Walikota Bandar Lampung, HKGN ini para siswa mendapat edukasi terkait kesehatan dan tata cara menyikat gigi yang benar dari  PDGI Cabang Bandar Lampung. “Mudah mudahan kedepan dapat memahami arti menjaga kesehatan gigi”. Pungkasnya.  (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *