banner 728x250
Tak Berkategori  

Wali Kota Eva dan Mahasiswa Unila Bagikan Paket Sembako ke Warga

Avatar
banner 120x600

BANDAR LAMPUNG – Wali kota Bandar Lampung Hj. Eva Dwiana yang didampingi Asissten Bidang Pemerintahan dan Kesra, serta Pejabat Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung Lainnya menghadiri kegiatan Sosialisasi Kehidupan New Normal, dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19 di Bandar Lampung yang diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Fakultas Ilmu Pemerintahan Universitas Lampung (Unila)

Acara yang bertujuan untuk mengenalkan kepada masyarakat tentang bahaya COVID-19 beserta solusi pencegahannya dilaksanakan dikantor Kecamatan Kemiling Kamis (8/9/2022).

Walikota Eva Dwiana membagikan 200 paket sembako kepada warga belum mampu di acara Bakti Sosial dan Sosialisasi Kehidupan Masyarakat Pasca Pandemi.

Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana berharap, kepada seluruh Mahasiswa mahasisiwi Universitas, agar dapat Berkolaborasi dengan Pemkot Bandar Lampung demi kemakmuran dan kemajuan kota. Ungkapnya.

Sementara itu Dosen Ilmu Pemerintahan Fisip Universitas Lampung Budi Harjo mengatakan, program yang dilakukan mahasiswa jurusan ilmu pemerintahan merupakan bagian dari pendidikan, pengabdian dan kegiatan penelitian.

Lanjut Budi Harjo, “Dalam situasi krisis sekarang ini, mahasiswa ingin menunjukan kepedulian untuk bisa membantu memberikan suasana kondusif, bersama sama dengan Pemkot Bandar Lampung berbuat kebaikan untuk masyarakat”. Terangnya.

“Dalam kegiatan ini mahasiswa juga membantu program pemerintah untuk menyukseskan pelaksanaan vaksinasi dengan mengajak masyarakat untuk vaksin”. Pungkasnya. (Sus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *