banner 728x250
Tak Berkategori  

Meriahkan HUT RI ke-77, Wali Kota Eva Gelar Beragam Perlombaan

Avatar
banner 120x600

BANDAR LAMPUNG  – Upacara Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke 77 tersebut berlangsung pada Rabu 17 Agustus 2022 yang diikuti Forkopimda Kota Bandar Lampung dan organisasi masyarakat (ormas), menggelar beragam perlombaan dalam.

Wali kota Bandar Lampung, Eva Dwiana mengatakan, makna HUT RI ke-77 adalah, Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat. Sesuai dengan tema nasional tersebut.

Eva Dwiana mengungkapkan, Kota Bandar Lampung telah melakukan serangkai langkah untuk pulih dan bangkit pasca Pandemi Covid-19

Usai upacara dan parade budaya, Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana bersama forkopimda sempat mengikuti lomba mencantelkan capit.

Wali kota Bandar Lampung Eva Dwiana bersama Dandim 0410/KBL Kolonel Inf Faisol Izuddin dan Forum Komunikasi Daerah (Forkopimda) setempat juga tampak memeriahkan sekaligus membuka perlombaan yang berlangsung di lapangan Saburai Kota Bandar Lampung. Rabu (17/8/2022).

Dengan mengenakan Caping Gunung, Forkopimda tampak gembira mengikuti perlombaan mencantolkan Caping.

Tidak hanya itu, personel TNI, Polri, Pemerintah Daerah dan elemen masyarakat juga tampak antusias mengikuti berbagai perlombaan yang di gelar Kodim 0410/KBL.

Mulai dari perlombaan mencantolkan Caping, Fashion Show, Tangkap Belut, Masukin Paku dalam botol, balap Karung, makan Kerupuk, Kipas Balon hingga gigit Koin dalam Jeruk Bali.

Seperti halnya Anisa, warga kelurahan Gedong Air tersebut tampak antusias dan bersemangat mengikuti perlombaan Fashion Show.

“Senang banget dong pastinya, MERDEKA,” ujar Anisa usai mengikuti perlombaan.(*)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *