banner 728x250

Pemkot Balam Libatkan Karang Taruna pada HUT APEKSI ke-22

Avatar
banner 120x600

BANDAR LAMPUNG – Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung melibatkan karang taruna dalam kegiatan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (Apeksi) ke-22 yang akan digelar pada tanggal 27-29 Mei 2022 mendatang. Hal itu disampaikan Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana saat acara temu Karya Karang Taruna Daerah ke-VII Kota Bandar Lampung tahun 2022, di Gedung Aula Semergou, Senin (23/05/2022).

Walikota Eva Dwiana berharap, organisasi pemuda di Bandar Lampung seperti karang taruna dapat meberikan yang terbaik untuk semuanya.

“Karang taruna nanti biasanya kita ke kelurahan dan desa desa juga kita bisa tingkatkan lebih besar lagi, terutama untuk pembangunan Kota Bandar Lampung,” terangnya.

“Pihaknya akan berkolaborasi dengan karang taruna dalam mensukseskan acara Apeksi ke-22 yang akan digelar di Bandar Lampung. Terutama nanti kalau sudah semuanya berjalan, untuk kebersihan terutama sungai grebek sungai kita tingkatkan,” jelasnya.

Lanjut Bunda Eva, karang taruna juga bisa gabung, Insya Allah dengan tergabungnya karang taruna dengan kelurahan dan RT bergotong royong bersama Pasti semuanya bisa. Puungkasnya.

Ketua Karang Taruna Provinsi Lampung Dendi Ramadhona menyebutkan Karang Taruna Bandar Lampung dipimpin srikandi.

Dendi Ramadhona juga mengajak seluruh anggota Karang Taruna untuk menyukseskan perhelatan HUT Apeksi 2022 Kota Bandar Lampung. (*).

Example 300250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *