Zona Merah, Semua Tempat Wisata di Muaro Jambi Ditutup

  • Whatsapp
Bupati Muaro Jambi menyepakati untuk menutup seluruh akses tempat tempat wisata. FOto: Ist

Muaro Jambi – Bupati Muaro Jambi Hj. Masna Busro. SE. dan bersama Kapolres Muarojambi AKBP. Ardiyanto. SIK. MH. serta Kodim 0415/Batanhari dan sejumlah tokoh Masyarkat menyepakati untuk menutup seluruh akses tempat tempat wisata yang ada di kabupaten muarojambi. Hal ini dikarnakan kabupaten muarojambi masuk dalam kategori Zona Merah pada rakor yang dilaksanakan di Ruang Nang Inang Kantor Bupati Muaro Jambi.

Kadis parwisata pemuda dan olahraga kab. Muaro Jambi Riduwan membenarkan hal tersebut. “Berdasarkan Keputusan Rapat, tempat tempat2 wisata yang ada di muarojambi, seperti Candi Muarojambi, Jambi Paradise, Alam sebapo lubuk Napal, Danau Tangkas dan tempat wisata lainnya akan ditutup, ini seiring meningkatnya kasus Covid-19 di muarojambi yang menyebabkan muarojambi masuk dalam kategori Zona Merah,” ujarnya.

Baca Juga :  Polda Lampung Berhasil Tangkap 140 Preman dan Pelaku Pungli di 64 lokasi Berbeda

“Penutupan tempat wisata ini agar kita bisa menormalkan lagi Kabupaten Muaro jambi dari zoa merah menjadi zona kuning atau hijau. Tentunya kebijakan ini kita harus bekerjasama kepada pemilik/pengelola tempat wisata dan juga termasuk dari Desa,” ujar Riduwan.

Penutupan tempat wisata tersebut menunggu hinga status Kabupaten Muaro Jambi kembali menjadi zona kuning dan hijau. ( RH)

Facebook Comments