Zona Merah, Masyarakat Muaro Jambi Dilarang Mudik Lebaran

  • Whatsapp
Bupati Muaro Jambi Masnah Busro saat di konfirmasi status covid 19 di Muaro Jambi. Foto: Rhadi

Muaro Jambi – Kabupaten Muaro Jambi saat ini telah berstatus zona merah, sehingga masyarakat di larang untuk melakukan mudik lebaran.

Hal ini disampaikan langsung oleh Bupati Muaro Jambi Masnah Busro saat Meninjau pos pengamanan dan penyekatan perbatasan Jambi-Sumsel, di kecamatan Mestong kabupaten Muaro Jambi, Kamis (06/05/21).

“Saat ini Kabupaten Muaro Jambi berstatus zona merah, sehingga masyarakat dilarang untuk mudik lebaran keluarga daerah” sebutnya.

Tak hanya itu, Bupati juga mengingatkan kepada masyarakat saat merayakan Hari Raya Idul Fitri nanti untuk tetap menjalankan Protokol kesehatan yang ketat sehingga masyarakat terhindar dari Penyebaran covid-19.

“Saat lebaran nanti saya harap kita bersama tetap menjalankan Protokol kesehatan sehingga Penyebaran covid-19 di kabupaten Muaro Jambi tidak semakin meluas” sebutnya.

Baca Juga :  Wabup dan Ketua DPRD Hadiri Pisah Sambut Kapolres Muarojambi

Berdasarkan data terkonfirmasi kasus positif Covid-19 di Kabupaten Muaro Jambi secara akumulatif pada tanggal 4 Mei 2021 kemarin berjumlah 1.062 orang, sementara kasus sembuh mencapai 836 orang, dan pasien yang dirawat sebanyak 226 orang.

Sedangkan pasien Covid-19 di Muaro Jambi yang berstatus OTG sedang menjalani isolasi di gedung BKD Muaro Jambi sebanyak 28 orang, dan 16 orang pasien berstatus terpapar Covid-19 menjalani perawatan di RSUD Ahmad Ripin. (RH)

Facebook Comments