Yayasan Pendidikan Islam Al Idrus Kukar Bagikan Sembako dan Santunan kepada 25 anak Yatim-Piatu dan Kaum Dhuafa

  • Whatsapp

Kukar – Yayasan Pendidikan Islam Al Idrus Kutai Kartanegara dalam bulan Rajab tahun 2021 ini membagikan paket Sembako dan dana santunan kepada 25 anak Yatim-Piatu dan kaum Dhuafa di lingkungan Kecamatan Tenggarong Kutai Kartanegara.

Yayasan Al Idrus Kukar yg belum genap satu tahun dan telah mendirikan Majelis Ta’lim Al Idrus Kukar ini menyelenggarakan kegiatan Kepedulian terhadap sesama, untuk meringankan beban mereka apalagi di era Fandemi Covid19 saat ini.

Menurut Ketua Yayasan H. Mohammad Marsandi, S.Sos, kegiatan semacam ini akan kita rutinitaskan setiap 3 bulan sekali sesuai dengan daftar nama dan alamat yang sudah masuk ke yayasan. Kami berjanji akan meningkatkan jumlah bantuannya setiap triwulan, dan Kami menghimpun teman teman di majelis tuk bersama menyumbang dan berpartisifasi dalam acara kepedulian ini” terang H.M. Marsandi yang akrab disapa Haji Sandi pada Haluan Indonesia Sabtu (13/03/2021).

Baca Juga :  Bupati Muaro Jambi Letakkan Batu Pertama Pembangunan SMA Desa Suko Awin Jaya

Selain program Majelis Ta’lim, Yayasan Pendidikan Al Idrus juga membuka pendidikan nonformal dan formal di kompleks Pendidikan Jalan Naga RT 36 Timbau Tenggarong Kukar. “Mari kami mengajak pada semua stake holder yang sepaham dengan visi dan misi kami bergandengan tangan memajukan Pendidikan dan membangun rasa kepedulian bergabung pada Yayasan kami. Terang haji Sandi didampingi oleh Kepala Taman Kanak Kanak (TK) ibu Ernawati Sy, SE. Dan Kepala Kelompok Bemaian (KB) dan Taman Penitipan Anak (TPA) ibu Mada Anggia, S.Ip saat menyerahkan langsung bantuan tersebut. (*)

Facebook Comments