Yayasan Al Masyhar Nurul Iman Gelar Haul H.Bachtiar Effendi

  • Whatsapp
Kabag Pembangunan Setda Kutai Kartanegara, Arianto, S.Sos.,M.Si mewakili Bupati Kutai Kartanegara dalam sambutan haul ke-10 H. Bachtiar Effendi

Kutai Kartanegara – Yayasan Pendidikan Islam Al Masyhar Nurul Iman Kecamatan Tenggarong Seberang Kutai Kartanegara menggelar Haul ke 10 almarhum bapak Haji Bachtiar Effendi bin H. Abdussamad di Masjid besar Pondok Pesantren Nurul Iman.

Dalam sambutannya, KH. Farid Wajedy, M.Pd selaku Pembina Pendidikan Islam Almasyhar Nurul Iman mengucapkan salam dan hormat isteri beliau Hj Ernawati Faujiah yang belum bisa hadir dalam acara haul ini. Dalam haul ini di isi peringatan Maulid Nabi Muhammad, SAW KH. DRS. M. Muhdor pengasuh pondok pesantren. Serta ucapan terima kasih dan dukungan pemerintah Kabupaten Kutai Kartanegara untuk kemajuab Pondok pesantren dalam masa masa mendatang.

Pondok Pesantren bergaya moderen bernafaskan Nahdlyin saat ini sudah meluluskan siswa MTS sebanyak dua angkatan dan pada tahun Ajaran ini membuka Madrasah Alliyah setingkat SMA.

Sementara menurut Kepala MTs Nurul Iman Ustadz Awal Sapriyadi, M.Pd juga menghaturkan terima kasih atas kehadiran para pihak Muspida Kukar, Habaib, Ulama dan Cendikiawan serta undangan dalam acara haul ke 10 pendiri yayasan pondok pesantren ini.

“Kami terus mengabadikan ajaran almarhum dalam visi dan misi mensyiarkan islam di setiap pengajaran kami kepada santri yang mondok disini. Semoga Almarhum mendapatkan tempat terbaik disisi Allah, SWT. Aaamiin ” terang Ustadz Awal pada Haluan Indonesia Sabtu (30/10/2021). Var.

Pos terkait