Wisman Asal Perancis Kangen Krui

  • Whatsapp
Franck (44), seorang Wisatawan Mancanegara asal South west Capbreton negara Perancis ini semakin sulit melupakan Kabupaten Pesisir Barat (Krui), Provinsi Lampung. Foto: Ndra

Pesisir Barat – Alami alam dan pesona pantai dipadu dengan ombak laut, tentunya telah membuat hati Franck (44), seorang Wisatawan Mancanegara asal South west Capbreton negara Perancis ini semakin sulit melupakan Kabupaten Pesisir Barat (Krui), Provinsi Lampung.

Di tengah perjalanannya ke negara Indonesia sebagai seorang pebisnis, Franck masih saja menyempatkan waktu untuk berkunjung ke Krui.

“Perjalanan saya ke Indonesia tentunya untuk bisnis, sebelum datang ke Krui, Franck berkunjung ke Bali untuk beberapa hari, selanjutnya saya berkunjung kesini (Krui-red), saya kangen Krui, ” ujarnya saat ditemui di tempatnya menginap, di Hotel Mutiara Alam, Pekon Wayredak, Kecamatan Pesisir Tengah, pada Senin 03 Mei 2021.

Baca Juga :  Alat Berat DPUPR Mesuji Disewakan ke Swasta

“Ini merupakan kunjungan saya yang kedua ke Krui, tahun lalu 2020, saya juga berkunjung ke Krui, ” tambahnya.

“Saya merasa senang dan nyaman berada disini, saya juga bisa menikmati suasana alam yang masih alami, pesona pantai, bermain selancar dan bersosialisasi dengan masyarakatnya yang sangat bersahabat, ” ujar Franck.

Franck mengatakan bahwa rencananya dia akan menghabiskan waktunya selama satu bulan di Krui. Franck juga mengatakan bahwa di tengah Pandemi Covid-19 tentunya besar sekali dampak atau pengaruhnya khususnya terhadap sektor pariwisata.

“Franck juga berharap, semoga Pandemi Covid-19 ini segera berlalu, sehingga aktifitas masyarakat bisa berjalan seperti biasa dan perekonomian masyarakat bisa bangkit kembali, ” ujarnya.

Baca Juga :  Ketua APDESI Bantah Berita KPK Tipikor

“Apalagi disini, yang saya tahu sebelum Pandemi Covid-19, banyak sekali para Wisatawan Mancanegara yang berlibur disini, ” ungkapnya.

Facebook Comments