Wings Air Kembali Beroprasi di Bandara Krui

  • Whatsapp

KRUI- Sempat tak beroperasi rute penerbangan ke Kabupaten Pesisir Barat, kini rute penerbangan pesawat Lion Group atau Wings Air kembali beroperasi di Bandara M Taufik Kiemas, Jumat (7/2).

Penerbangan perdana pesawat Wings Air jenis ATR 72-500 ini, membawa 84 penumpang dari Bandara Raden Intan II Bandar Lampung – M. Taufik Kiemas Kabupaten Pesisir Barat.

Penerbangan Perdana ini disambut langsung oleh Bupati Pesisir Barat, Agus Istiqlal yang di dampingi Kapolres Lambar AKBP. Rachmat Tri, Dandim Letkol Czi Beni Setiawan ST, dan para kepala OPD.

Agus Istiqlal mengatakan maskapai yang melayani penerbangan dari Bandara M. Taufik Kiemas – Raden Intan yakni Wings Air, dengan tiga kali penerbangan dalam satu minggu yaitu Senin, Rabu, dan Jumat.

Baca Juga :  Babinsa Kedaton Kodim 0410/KBL Terapkan Prokes kepada Pengunjung Ciplaz

“Saya ucapakan terimakasih kepada para penumpang pada hari ini yang menggunakan penerbangan wings air untuk rute Bandar Lampung ke Pesisir Barat dan juga sebaliknya,” jelasnya.

Agus mengatakan, Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat akan terus berupaya menyosialisasikan kepada masyarakat dan pegawai untuk melakukan perjalanan berpesawat,.

Sementara itu, Manager Area untuk wilayah Sumatera Bagian Selatan (Sumbagsel), Aris Pramono mengatakan, pihaknya juga dengan intensif mensosialisasikan ke daerah-daerah pendukung lainnya.

“Seperti Kabupaten Lampung Barat dan Kabupaten Tanggamus, agar masyarakat bisa menggunakan penerbangan wings air dari bandara M. Taufik Kiemas,” ungkapnya. (dra)

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.