Way Kanan Raih Penghargaan Ombudsman

  • Whatsapp

WAYKANAN- Kerja keras Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kabupaten Way Kanan dalam meningkatkan pelayanan publik meraih penghargaan dari Ombudsman RI berupa anugerah Predikat Kepatuhan Standar Pelayanan Publik tahun 2019.

Penghargaan anugerah itu diterima langsung Bupati Way Kanan, Raden Adipati Surya di Grand Ballroom Js.Luwansa Hotel Jakarta, Rabu (27/11) bersamaan dengan seminar penanganan pengaduan dengan metode progresif dan partisipatif dengan keynote Speech Ombudsman Belanda.

Bupati Way Kanan, Raden Adipati Surya saat dikonfirmasi melalui telepon seluler mengatakan, penghargaan ini merupakan kerja keras semua pihak dan juga unsur terkait yang ada di Kabupaten Way Kanan, Rabu (27/11) malam

Oleh karenanya lanjut Bupati, Penghargaan Anugerah Predikat kepatuhan standar pelayanan publik yang diterima ini adalah penghargaan bagi seluruh masyarakat Kabupaten Way Kanan dari pemerintah pusat dalam hal ini lembaga Ombudsman.

Baca Juga :  Aktivis Wanita STKIP PGRI Bandar Lampung Angkat Bicara Soal Darurat Perlindungan Anak dan Kaum Perempuan

“Penghargaan Anugerah Predikat kepatuhan standar pelayanan public yang diterima Kabupaten Way Kanan merupakan penghargaan tertinggi se-Provinsi Lampung dan nomor 1 se-Pulau Sumatera dan peringkat ke-4 se-Indonesia, ” terangnya.

Adapun daftar urutan 5 besar Kabupaten terbaik, kata Bupati dengan predikat kepatuhan standar pelayanan publik yang pertama diraih oleh Kabupaten Mojokerto dengan 99.63, peringkat kedua diraih Kabupaten Lamandau dengan nilai 98,60.

Sedangkan peringkat ketiga diraih oleh Kabupaten Lombok Barat dengan nilai 98.30 dan Kabupaten Way Kanan berada di peringkat keempat dengan nilai 97.12.,d peringkat kelima diraih oleh Kabupaten Musi Rawas dengan nilai 96.89. (yon)

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.