WaRu Hadiri Final Turnamen Sepakbola AMC

  • Whatsapp

METRO–dr. wahdi didampingi Drs. Qomaru Zaman, MA.hadiri acara Final Tournamen Sepak bola Anak metro ceria (AMC) dilapangan karang rejo Metro Utara.Minggu (20/09/20)

Kegiatan yang sudah berlangsung selama delapan hari ini berakhir dengan Ceria, dalam Sambutannya Dr. Wahdi menyampaikan, Terimakasih banyak atas Partisipasi dukungan seluruh masyarakat, terutama kepada para Panitia penyelenggara yang sudah mengorbankan baik dari segi pemikiran, waktu dan tenaga, sehingga kegiatan ini dapat terselenggara dengan sukses tanpa ada kekurangan.

“Kedepannya harapan saya, Pemerintah dan para pengusaha yang ada di kota metro dapat memperhatikan dunia olahraga kota metro, terutama sepak bola,” Ujarnya.

“Wahdi mengingatkan bahwa salah satu Club sepakbola dikota Metro yaitu PS KOMET pernah juga mengalahkan Club Bali di ajang liga, Oleh karena itu harapnya” mari bersama-sama kita bangkitkan dunia Sepakbola Kota Metro, karena perjuangan WaRu bukanlah apa-apa tanpa peran serta masyarakat, maka dari itu mari kita berjuang,” Pungkasnya.

Baca Juga :  Bawaslu Pesibar Ngopi "Ngobrol Pilkada" Bersama Pjs Bupati

Turnamen sepak bola yang telah berlangsung selama delapan hari tersebut, akhirnya berhasil di menangkan oleh kesebelasan Brother FC, Zikri mubadi Rifa’i selaku Official tim menyampaikan, terimakasih banyak Kepada bapak Wahdi dan Qomaru, yang sudah berperan aktif kepada dunia olahraga kota metro.

“Semoga kelak apa yang di perjuangkan menuai hasil, harapan saya bapak Wahdi dan Qomaru dapat menjembatani kegiatan olahraga para pemuda kota metro,” tutupnya.(Dh)

Facebook Comments