WARNING… ! IMAMTA Kritik Bupati Tanggamus

  • Whatsapp

TANGGAMUS – Ikatan Mahasiswa Dan Pumuda Tanggamus (IMAMTA), layangkan kritik kepada Pemerintah Daerah Tanggamus. Pasalnya salah satu organisasi kepemudaan itu melihat ada ketimpangan dalam sistem pemerintahan yang dipimpin oleh Bupati Dewi Handajani.

Maka atas analisa yang cukup panjang, membuat Ketua Umum IMAMTA, Sandi Sepriyadi angkat bicara. Bahwa Bupati Kabupaten Tanggamus harus lebih hati-hati dalam memilih serta menentukan jajaran nya yang mampu menjalankan program kerja yang sejalan dan selaras. Rabu(02/09/2020)

“Harapan kami khususnya dari IMAMTA ini sendiri adalah, pemimpin daerah kedepannya harus bener-bener mampu bersinergi dan tertata rapi supaya tidak menimbulkan permasalahan-permasalahan yang nanti nya akan membuat malu kabupaten tanggamus ini”, ungkap sandi sapa akrabnya.

Baca Juga :  Pjs. Bupati Pesisir Barat, Achmad Chrisna Dorong Generasi Muda Berperan Dalam Pembangunan

“Diharapkan yang dimana nanti akan membantu program kerja pemerintah daerah, jangan sampai pejabat yang di pilih malah membuat malu bupati tanggamus dan tentu akan membuat malu nama kabupaten Tanggamus itu sendiri”, tambahnya.

Maka ini semua harus menjadi perhatian khsuus untuk pemimpin diperiode saat ini, agar tidak menimbulkan problematika yang berkepanjangan, maka kami berharap atas nama suara IMAMTA ini, agar Kepala Daerah yang sekarang evaluasi Pemerintahan nya agar dapat mencapai perubahan kedepan yang jauh lebih baik, Tutup sandi. (Red)

Facebook Comments