Warga Temukan Mayat, ditepi Sungai Polaga

  • Whatsapp

Pemalang – Sesosok Mayat Berjenis Kelamin Laki-Laki ditemukan oleh Warga, ditepi Sungai Polaga, Desa Bodas, Kecamatan Watukumpul, Senin, (22/03/2021)

Mayat tersebut adalah Riyanto(33) Warga Dusun Gumiyanti, Rt.022, Rw.O6 Desa.Pedagung, Kecamatan Bantarbolang, yang Sempat tidak pulang sehari sebelumnya.

Kapolsek Watukumpul,AKP Dibyo Suryanto Membenarkan kejadian Penemuan mayat Tersebut. Menurut Kapolsek Pada hari Senin, tanggal 22 Maret 2021, sekitar jam 10.00 Wib, ada Laporan masuk bahwa telah ditemukan sesosok mayat laki-laki meninggal dunia di Tepi Sungai Polaga, Desa Bodas, yang perbatasan Langsung dengan Desa Pedagung Kecamatan Bantarbolang.

Dari keterangan yang didapat dari Keluarga. Korban pergi dari Rumah sejak hari Minggu dalam kondisi Sakit dan masih dalam Perawatan Dokter, Setelah di cari oleh Keluarga, ternyata Korban ditemukan meninggal di Sungai Polaga Desa Bodas.

Baca Juga :  Wujud Kemanunggalan TNI dengan Rakyat, Satgas TMMD Bantu Warga Bersihkan Lingkungan

“Setelah dilakukan pemeriksaan oleh tim Medis, tidak ditemukan tanda-tanda bekas kekerasan atau Penganiayaan, dan menurut pihak keluarga bahwa Korban mempunyai riwayat penyakit Depresi,” Ungkap Kapolsek. (tris)

Facebook Comments