Warga Pesucen Temukan Sosok Mayat Mengambang di Sungai Elon Cibiuk

  • Whatsapp

Pemalang – Niat hati membersihkan sampah yang menutupi alur sungai Elon Cibiuk, Suharto (53), warga Desa Pesucen Rt 05 Rt 03 Kec. Petarukan Kab. Pemalang menemukan sesosok mayat yang mengambang, Minggu (15/11/2020).

Dengan rasa panik dan takut, sontak ia memberitahu Surya temennya bahwa ia melihat sesosok mayat yang mengapung di tumpukan sampah, mereka pun langsung bergegas kembali ke sungai untuk menyingkirkan sampah yang menggenang agar dapat melihat jelas mayat tersebut.

Setelah sampah tersebut disingkirkan benar ternyata mayat tersebut adalah seorang laki- laki,posisi telungkup, dengan memakai kaos warna hijau, celana coklat, masker warna hitam.

Ia pun langsung mengabari warga lainya dan Melaporkan ke Polsek petarukan.”tutur Suharto.

Baca Juga :  Sosialisasi Pembangunan Jalan Lintas Selatan Antara Baron Sampai Tepus

Mendapat laporan ditemukan sesosok Mayat yang mengapung di sungai Elon cibiuk,anggota polsek beserta tim Medis Puskesmas Karangasem langsung menuju ke lokasi untuk olah TKP,”ungkap AKP Heru Irawan Kapolsek Petarukan.

Dari hasil olah TKP dan keterangan dari dokter Hendra dari puskesmas karangasem bahwa tidak diketemukan tanda- tanda kekerasan dan penganiayaan, mayat diperkirakan sudah 3 hari meninggal dunia dan umur sekitar 30 tahunan.Penemuan mayat ini masih Dalam penyelidikan,,Pungkas Kapolsek . (Tris)

Facebook Comments