Warga Minta Pemkab Pringsewu Segera Perbaiki Jalan Rusak

Pringsewu, Di pucak musim penghujan sekarang ini, banyak masyarakat mengeluhkan, kondisi jalan yang berlubang dan tergenang air seperti kodisi jalan KH Dewantara Kelurahan Pringsewu selatan seperti kolam kubangan kerbau bagi pengendara roda dua.

Pantauan awak media Minggu (26/1/2020) ada beberapa titik jalan berlubang yang tergenang air dan cukup lebar miris nya lagi jalan yang tergenang tepat di depan toko salah seorang warga.

Kasiem salah seorang warga menuturkan, jalan ini sudah lama seperti ini dan tidak ada perbaikan. Padahal ini jalan alternatif menuju Kecamatan Ambarawa dan Pardasuka saya berharap agar pemerintah kabupaten Pringsewu segera memperbaiki jalan yang berlubang Karena sangat menggangu aktifitas penguna jalan apa lagi ini di Depan toko saya” ucapnya.

Baca Juga :  Kanwil Kumham Lampung Dukung PN kembali Gelar Sidang "Offline"

Lanjutnya, kalo malam terkadang ada pengendara motor yang jatuh karena permukaan jalan tidak terlihat kami berharap kepada pemerintah agar secepatnya memperbaiki jalan yang berlubang agar tidak ada korban jiwa nantinya”. (Yuda)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.