Warga Kumpeh Ulu Antusias Ikuti Vaksinasi Massal di Kasang Pudak

  • Whatsapp
Warga Kumpeh Ulu Antusias Ikuti Vaksinasi Massal di Kasang Pudak

Muaro Jambi – Kapolres Muaro Jambi AKBP. Yuyan Priatmaja. SIK. MH. Melalui Kasi Humas AKP. Amradi mengatakan polres muaro jambi, TNI dan Pemkab muaro jambi terus melaksanakan Vaksinasi. Demi mempercepat Herd Immunity atau kekebalan kelompok di masa Pandemi, Satgas Covid-19 kabupaten Muarojambi kali ini menggelar Vaksinasi Massal kepada masyarakat umum dan pelajar yang berlokasi di halaman SD 61 Kasa Pudak, kecamatan Kumpeh Ulu Kabupaten Muarojambi, Rabu (03/11/2021).

Kapolres Muaro Jambi, AKBP Yuyan Priatmaja mengatakan pelaksanaan Vaksinasi Massal ini digelar atas sinergi antara TNI-POLRI dan Pemkab Muaro Jambi.

“Sampai saat ini animo masyarakat untuk mengikuti Vaksinasi masih sangat tinggi, pelaksanaan Vaksinasi hari ini ada 1.500 dosis jenis vaksin Sinovak jenis pertama dan kedua.

Baca Juga :  Polres Muaro Jambi Gelar Vaksinasi Serentak di 10 Polsek dan Subsektor

Peserta Vaksinasi

Lanjutnya, meski telah divaksin, diharapkan kepada warga untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 5M yaitu memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, menjauhi kerumunan serta membatasi mobilitas dan interaksi.” (Humas PMJ)

Pos terkait