Warga Kotabumi Resah Parkir Liar

  • Whatsapp

LAMPUNG UTARA – Banyaknya parkir liar, di Jalan Sudirman, Kota Bumi, Kabupaten Lampung utara, di jadikan tempat parkir liar kendaraan roda empat, yang memakan bahu jalan sehingga pengendara yang melaju dari Bunderan Tugu Payan Mas mengarah ke Perkantoran Pemerintah Daerah Lampung utara (Pemda Lampura) merasa terganggu. Selasa (19/11) Pagi.

Salah satu pengendara Roda empat. Ahmad mengatakan, sangat terganggu melihat kelakuan para pengendara yang memarkirkan kendaraan yang sudah terpasang rambu – rambu Dilarang Parkir.

” Apa mereka tidak melihat rambu – rambu yang sudah ada, jelas disitu ada rambu dilarang parkir, kok masih parkir disitu, giliran di senggol, minta ganti rugi, padahal bukan salah pengendara yang ada di jalan.” ucapnya.

Baca Juga :  Kasus Cabul Kakam EM Coreng Kebijakan Bupati Winarti Tentang Kabupaten Layak Anak

Ditambahnya, ini akan membuat setiap pengendara lain akan mengikut dan ini akan menjadi tradisi yang tak bisa di hilangi, banyak nya titik dilarang parkir di Kabupaten Lampung utara tidak di hiraukan dan tidak di perdulikan oleh pengendara nakal yang tidak mematuhi aturan.

” Pejabat rumah sakit apa gak tahu apa pura-pura gak tau Masalah mobil yang parkir liar di jalan. Mungkin gak di Depan rumah sakit ini aja, kalau dicari dan di liat dimana titik dilarang parkir pasti ada saja mobil yang parkir disitu, ” ungkapnya.

Hal senda juga disampaikan oleh salah satu pengendara roda dua, tedi, dirinya mengatakan, melihat kondisi jalan yang sudah di padati oleh kendaraan roda empat, bukan menjadi jalan raya, tapi sudah menjadi tempat parkir.

Baca Juga :  Jual Nasi Ayam Belatung, Pengelola RM-APP Jual Nama Oknum Wartawan

” kalau gitu ceritanya bang. Mending plang dilarang parkir itu di lepasin aja. Gak usah di pasang disitu, apa rumah sakit itu gak ada lahan tempat parkir,” tegasnya.

Dilanjutnya, dirinya berharap, kepada dinas terkait untuk dapat menindak tegas para pengemudi nakal yang sering kali berulah yang tidak mengikuti aturan yang ada.

” jangan hanya diam, dan jangan hanya melihat, harus berikan saksi yang tegas, supaya Lampung Utara bisa bebas dari parkir liar, ” harapnya. (ted)

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.