Warga Harapkan Perbaikan jalan di Depan Masjid Nurul Huda, Panaragan

PANARAGAN – Warga Kelurahan Panaragan Jaya Rw/06/Rt/01 mengharapkan pembangunan dan pengeras tepi jalan yang di lebarkan dengan batu di depan masjid Nurul Huda, serta pembangunan Drenase (Saluran Air), di Kecamatan Tulang Bawang Tengah Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba), minggu, (2/2/2020).

Dikatakan Agus warga setempat, Kondisi tepi jalan di depan Masjid Nurul Huda di samping Lapangan Merdeka Kelurahan Panaragan Jaya yang sudah di lebarkan, hingga saat ini belum dilakukan pengerasan, sehingga jika dalam kondisi hujan, tempat tersebut dipastikan banjir karena belum ada saluran air.

“Genangan air cukup dalam, mulai dari lapangan merdeka sampai di jalan samping Mapolres Tubaba, kawasan itu selalu tergenang air. Kemungkinan akibat kurang lancarnya air dan saluran air yang kurang besar. Kami mengharapkan perhatian pemkab Tubaba agar bisa merespon apa yang menjadi harapan warga” kata Agus kepada wartawan.

Baca Juga :  Dirjen Keuangan Daerah Kemendagri Apresiasi e-Samdes dan L-Smart Samsat Lampung

Menurut Agus, kawasan tersbut banyak terdapat fasilitas umum, seperti Kantor Polres Tubaba, Masjid, Sekolahan dan Taman bermain sehati Ibu dan Anak.

Di tempat terpisah dikatakan Rilman Lurah setempat, bahwa di daearah tersebut perlu mendapat perhatian serius dari pemerintah setempat.

“Dikarenakan daerah tersebut memang banyak fasilitas umum, oleh sebab itu saya juga berharap agar Dinas Instansi terkait dapat membantu merealisasikan harapan warga Kelurahan Panaragan Jaya agar kawasan seputar Lapangan Merdeka dapat segera ditata dengan baik” ungkap Rilman

Ketua Komisi 3 DPRD Tubaba Paisol,SH saat di Komfirmasi Wartawan, juga meminta kepada Dinas Pekerja Umum Penata Ruang (PUPR), agar segera menindak lanjuti permintaan masyarakat, mengingat banyaknya pasilitas Umum yang ada di wilayah ini, apalagi berdekatan Kantor Polres Tubaba

Baca Juga :  ACT dan Tim Satgas Percepatan Penurunan Stunting Lampung Akan Berkolaborasi Cegah Stunting

.
“Ya kita minta kepada Dinas PUPR agar segera menindak lanjuti permintaan masyarakat Kelurahan Panaragan Jaya” pungkasnya.(edison)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.