Warga Desa Wanarata Kembali Digegerkan Dengan Kasus Gantung Diri

Pemalang – Setelah Dua pekan berlalu Warga Desa Wanarata kecamatan Bantarbolang kembali di gegerkan adanya orang yang lakukan gantung diri untuk mengakhiri hidupnya, Minggu (03/07/2022).

Gto (59)di temukan anaknya PP(16) tergantung dengan seutas tali tambang di usuk ruangan dapur rumahnya sekitar jam 09.30 pagi ini.

Menurut PP yang menemukan mayat bapaknya yang tergantung tidak ada tanda tanda yang mencurigakan, bahkan saat ia mau meninggalkan bapaknya ke sawah untuk mengantar makanan ke saudaranya pada pukul 07.00 WIB, bapaknya di tawarin sarapan tapi tidak mau, lantas kemudian ia langsung berangkat kesawah, ketika ia kembali pulang betapa kaget ayahnya sudah tergantung di ruangan Dapur kemudian ia menangis dan warga berdatangan.

Baca Juga :  Gegara Sering Live di Medsos, Suami Tega Bunuh Istri

Adanya kejadian itu warga kemudian melaporkan ke perangkat desa kemudian diteruskan ke kepolisian Polsek Bantarbolang

AKP Wahyudi Wibowo Kapolsek Bantarbolang membenarkan adanya warga Wanarata Dk Karangsari Rt 008/002 yang lakukan gantung diri,mendapat laporan itu bersama anggota lakukan cek TKP dan dari hasil pemeriksaan tim medis Dari Puaskesmas Bantarbolang tidak di temukan tanda tanda kekerasaan, dan korban di duga mengalami depresi setelah sekian lama tidak bekerja, keluarga pun menerima kejadian itu sebagai musibah Ungkap Kapolsek. (Tris)

Pos terkait