Warga Desa Kreyo Minta Kadus 6 Mundur

Warga Desa Kreyo kecamatan Randudongkal Dukuh Wanalaba lakukan musyawarah penyampaian aspirasi kekecewaan menuntut kadus 6 untuk di pecat

Pemalang – Warga Desa Kreyo kecamatan Randudongkal Dukuh Wanalaba lakukan musyawarah penyampaian aspirasi kekecewaan menuntut kadus 6 untuk di pecat. Aspirasi itu di lakukan di Balai Desa setempat Rabu (11/05/2022). Ini adalah buntut kekecewaan warga pada acara halal bihalal dengan hiburan Orgen tunggal pada malam minggu kemarin.

Dalam hal ini menurut Margono kordinator aspirasi mengatakan,Warga sangat kecewa karena acara kemaren yang di bubarkan, karena warga jauh jauh hari sudah berencana , namun surat ijin untuk satgas Covid-19 tidak di sampaikan oleh kadus 6 , padahal sudah berkordinasi dengan kepala Desa sehingga acara di bubarkan oleh gabungan anggota koramil dan Polsek. maka dari itu warga dusun 6 menuntut kadus untuk mundur.

Baca Juga :  PDAM Tirta Mulia Ada Perbaikan, Pengguna Diimbau Tampung Air

“Tidak hanya itu banyak persoalan lainya sebenernya makanya warga menuntut Kadus 6 mundur,” ungkap margono.

Kepala Desa Kreyo Suheri Dalam hal ini menampung aspirasi masyarakat dukuh 6 dan memberi surat teguran secara lisan dan membuat pernyataan agar kadus 6 tidak akan melakukan perbuatan ini lagi.

Saat penyampaian Aspirasi ini, kadus 6 tidak bisa di mintai konfirmasi karena tidak hadir dalam penyampaian aspirasi Warganya (Tris)

Pos terkait