Warga dan siswa Ikuti Vaksinasi Massal yang digelar Polres Muaro Jambi

  • Whatsapp
Warga dan siswa/i ikut vaksinasi Massal yang dilaksankan polres muaro jambi

MUAROJAMBI – Kapolres muaro jambi AKBP. Yuyan Priatmaja SIK. MH melalui Kasi Humas AKP. Amriadi. SE terus melaksanakan Vaksinasi Massal sehingga masyarakat kabupaten muaro jambi dapat tercapai target 75 persen sebelum awal tahun 2022. Polres Muarojambi kembali menghadirkan layanan vaksinasi massal gratis Sabtu (30/10/21). Kegiatan kali ini dilakukan di SMPN 5 Muarojambi. Tepatnya RT 09 Desa Sekernan Kecamatan Sekernan Kabupaten Muaro Jambi.

Terlihat warga berbondong-bondong mendatangi tempat terlaksananya vaksinasi. Warga juga rela mengantre demi mendapat vaksinasi. Bahkan di beberapa sudut lapangan Sekolah dijadikan sebagian warga sebagai tempat untuk mengisi formulir pendaftaran.

Kapolres Muaro Jambi, AKBP Yuyan Priatmaja mengatakan bahwa dalam kegiatan ini disediakan sebanyak 1.000 dosis vaksin untuk masyarakat umum.

Baca Juga :  Polres Muaro Jambi, Pemkab, TNI Apel Antisipasi Potensi Bencana Hidrometeorologi

Pelaksanaan vaksin di SMPN 5 dihadiri oleh Waka Kompol Novrizal. S. Sos. MH, kabag log. AKP. A. Roni candra. MH. Kapsek sekernan dan personil tersprin.

“Sasaran kita semua kalangan masyarakat, baik itu lansia, ibu hamil, siswa, masyarakat umum, pelayanan publik. Pokoknya siapa yang mau vaksin kami tunggu di sini,” kata Kapolres Muaro Jambi, AKBP Yuyan Priatmaja.

Pelayanan vaksinasi, Polres Muarojambi akan tetap mengedepankan protokol kesehatan (prokes). Setiap warga menjalani tahapan mulai dari pendaftaran dengan menunjukan KTP yang dinyatakan memenuhi syarat langsung dilakukan penyuntikan vaksin.

“Target hari ini sesuai data 1.000 dosis, mudah mudahan bisa tercapai. Strategi kami satgas Polres Gabungan, TNI, Dinkes, dan Pemerintah Muarojambi, kita berupaya untuk meningkatkan jumlah vaksinasi, karena mendekatkan ke masyarakat,” jelasnya.

Baca Juga :  Kadis Pendidikan serahkan tropi Juarai Kompetisi U-12 Tingkat SD Kabupaten Muaro Jambi

Lebih lanjut ia menyampaikan, bagi warga dan masyarakat yang ingin vaksin, silahkan datang. Gratis tanpa dipungut biaya. Serta kita sukseskan program pemerintah untuk mencegah penyebaran covid-19. (Humas PMJ)

Pos terkait