Warga Berterimakasih Atas Bantuan dari DPC PKS Way Kanan

  • Whatsapp
Warga Berterimakasih Atas Bantuan dari DPC PKS Way Kanan. Foto: ist

WAY KANAN – Dewan Pengurus Cabang Partai Keadilan Sejahtera (DPC PKS) Kecamatan Blambangan Umpu Kabupaten Way Kanan, menyalurkan bantuan berupa sembako untuk warga kurang mampu dan masyarakat yang melalukan isolasi mandiri di Dua Kampung, yakni Kampung Lembasung dan Umpu Bhakti. Dalam Program PKS Peduli. Kamis (8/7/2021).

Bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian Hamim Akbar, SH,.MH,. Anggota DPRD Way Kanan Fraksi PKS, yang di peruntukan Kepada warga yang kurang mampu dan juga masyarakat yang hasil rapid testnya reaktif melakukan isolasi mandiri .
Sekretaris DPC PKS Blambangan Umpu Rasyid mengatakan total ada 60 Paket Sembako yang di berikan untuk Warga Kurang Mampu. Diantaranya 30 Paket untuk Warga Lembasung, 30 Paket untuk Warga Umpu Bhakti dan 4 paket sembako untuk mereka yang isolasi mandiri.

Baca Juga :  Sekdakab Pesisir Barat Ikuti Launching Core Values ASN Melalui Zoom Meeting Bersama Presiden RI

“Kami Pengurus PKS Kecamatan Blambangan Umpu hanya menyalurkan bantuan dari beliau (Pak Hamim). Untuk sementara ini Total ada 60 paket untuk Dua Kampung. Sebelumnya beliau juga memberikan bantuan untuk Warga yang melakukan Isolasi Mandiri karena hasil Rapid tesnya Reaktif Covid-19,” ujar Rasyid.

Salah satu warga penerima bantuan yang melakukan isolasi mandiri di rumah merasa senang dan berterima kasih atas kepedulian dari DPC PKS Kecamatan Blambangan Umpu dan juga kepada Bapak Hamim Akbar Anggota DPRD Kabupaten Way Kanan.

” terima kasih Pak Hamim Akbar  Atas kepedulian nya terhadap kami yang melakukan isolasi mandiri di rumah , bantuan ini sangat membantu untuk kebutuhan kami sehari-hari dimasa sulit pandemi covid 19.” Ujar Jn. (*)

Facebook Comments