Walikota Wahdi Sosialisasikan PPKM di Kecamatan Metro Timur

  • Whatsapp
Walikota Metro Wahdi mengunjungi Kantor Kecamatan Metro Timur dalam rangka pelaksanaan tugas pasca Hari Raya Idulfitri, Selasa (18/05/2021). Foto: Ist

Metro – Walikota Metro Wahdi mengunjungi Kantor Kecamatan Metro Timur dalam rangka pelaksanaan tugas pasca Hari Raya Idulfitri, Selasa (18/05/2021).

Dalam kesempatan ini, Wahdi meminta kepada Camat beserta staf untuk memahami apa itu PPKM dan pola kerja selama pandemi Covid-19 ini.

“Saya minta betul agar warga selalu menerapkan disiplin 5M agar tidak terjadi peningkatan kasus Covid-19 ini, dan terkait pola kerja juga harus tetap mematuhi protokol kesehatan serta harus memahami betul PPKM sehingga kita bisa menjadi contoh untuk masyarakat,” ujarnya.

Sementara itu, Lurah Tejosari menyampaikan keluhan masyarakat terhadap ruang isolasi yang disediakan di kelurahan tersebut, dikarenakan fasilitas yang kurang memadai seperti tidak adanya kamar mandi.

Baca Juga :  Silvia Maharani Wahdi Dikukuhkan Menjadi Bunda Literasi Kota Metro

Lanjutnya terkait keluhan tersebut, Wahdi mengimbau kepada Lurah untuk membuat laporan kembali kepada BPBD untuk meminta bantuan penambahan fasilitas di rumah isolasi tersebut. (Rls/Dh)

Facebook Comments