Walikota Tanjungpinang Gerak Cepat Bantu Ponpes dan Rumah yang Terdampak Angin Kencang

  • Whatsapp

Atap Pesantren dan Rumah Warga Ambruk, Walikota Siap Bantu Perbaiki

Tanjungpinang – Terkait musibah yang dialami oleh Pondok Pesantren Al Khoir dan 7 rumah warga karena angin kencang yang terjadi sekitar pukul 13.00 pada Minggu (14/3), Walikota Tanjungpinang Hj. Rahma S.IP bersama Dinas PUPR dan BPBD Kota Tanjungpinang langsung meninjau lokasi yang dimaksud, Senin (15/3).

Kondisi pesantren dengan atap ruang kelas ambruk, Rahma segera membantu biaya perbaikannya. Selain itu, 7 rumah di Perumahan Kenangan Semoga Jaya yang juga terdampak angin kencang diberi bantuan dari BPBD.

“Kita turut prihatin dengan musibah ini, kami segera membantu dan akan dilakukan sesegera mungkin, perbaikan besok mulai penghitungan kerusakan oleh BPBD, ujarnya.

Baca Juga :  Danlantamal IV Tanjungpinang Briefing Akhir Latopshantai Koarmada I TA 2021

Pemerintah Kota Tanjungpinang selalu merespon cepat masalah yang dihadapi masyarakat, terutama bencana yang tidak bisa ditunda-tunda. ”

“Tidak perlu menunggu lama, kita akan segera perbaiki dengan dana penanggulangan bencana dan segera kita tunaikan, untuk saat ini kami membantu logistik dan bantuan lainnya sebagai langkah awal penanganan antisipasi penanggulangan bencana. Alhamdulillah juga pihak developer turut membantu dalam perbikan rumah yang rusak,” ucap Rahma. (bd)

Facebook Comments