Walikota Tanjungpinang Bersama IKAPTK – Asparnas Bagikan Sembako

  • Whatsapp

TANJUNGPINANG – Wali Kota Tanjungpinang bersama Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (IKAPTK) dan Asosiasi Pariwisata Nasional (Asparnas) Kepulauan Riau (Kepri), membagikan Sembako kepada warga Teluk Keriting, Sumberejo dan Tirtomulyo yang terdampak banjir beberapa waktu lalu. Kegiatan tersebut dilaksanakan di salah satu rumah warga, Sabtu (16/1/2021).

Dalam sambutannya, Wali Kota Tanjungpinang, Hj. Rahma, S.IP berharap dengan bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat yang saat ini memang membutuhkan bantuan terutama Sembako dan kebutuhan lainnya.

“Bantuan ini semoga dapat meringankan beban bapak dan ibu, kami hadir dengan para donatur seperti IKAPTK dan Asparnas Kepri untuk mengulurkan bantuan secara langsung, sekiranya dapat diterima dengan baik dan tetap semangat dalam menjalani aktivitas serta selalu sabar menghadapi cobaan,” ungkap Rahma.

Baca Juga :  Kejati Kepri menjadi Keynote Speaker pada Seminar Hukum

Selain itu, Rahma menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh donatur yang telah memberikan bantuan, seperti IKAPTK dan Asparnas Kepri.

“Atas nama Pemerintah Kota Tanjungpinang mengucapkan terima kasih kepada para donatur, khususnya kepada IKAPTK dan Asparnas Kepri yang telah peduli kepada masyarakat kami yang terdampak banjir dan longsor, semoga Allah membalasnya dengan ganjaran pahala yang berlipat ganda,” harapnya.

Rahma juga mengungkapkan bahwa musibah yang terjadi ini tentunya membawa hikmah besar dan Allah memberikan cobaan ini, tentunya akan menggantikan berkah yang lebih baik dengan cara yang lain. Bantuan ini adalah salah satu keberkahan yang Allah berikan melalui para donatur.

“Bantuan ini diberikan tentunya tidak merata di semua tempat, namun kita tetap harus bersyukur atas bantuan yang diberikan oleh para donatur, dan mudah-mudahan bantuan ini dapat bermanfaat, setidaknya dapat mengurangi beban hidup warga yang terkena dampak banjir,” harap Rahma.

Baca Juga :  PT BAI Serahkan Aset Bangunan Sekolah ke Pemkab Bintan

Untuk wilayah Teluk Keriting, khususnya RW XV, sembako yang diberikan sekitar 150 paket dengan RT yang terdampak sebanyak 4 RT. Selanjutnya, Rahma beserta rombongan menuju ke Kelurahan Pinang Kencana yaitu di wilayah Kampung Tirtomulyo dan Sumberejo.

Turut hadir dalam pembagian Sembako tersebut Ketua IKAPTK Kota Tanjungpinang, Drs. H. Tengku Dahlan, MT, Camat Tanjungpinang Barat, Muhammad Yatim, S.Sos, MT, Lurah Tanjungpinang Barat, Gilang Ichsan Pratama, S.Sos, Ketua Asparnas Kepri, Mulyadi Tan dan seluruh Pengurus IKAPTK serta Pengurus Asparnas Kepri.

Facebook Comments