Walikota Metro Berikan Bantuan Warga Terdampak Covid-19

  • Whatsapp
Walikota Metro Berikan Bantuan Warga Terdampak Covid-19. Ist

Metro – Walikota metro berikan penyaluran bantuan untuk warga yang terdampak covid 19 secara simbolis kegiatan berlangsung dirumah dinas Walikota Metro jalan ZA Pagar Alam Kota Metro. Senin [19/7/21]

Sebagai bentuk kepedulian terhadap warga masyarakatnya yang terdampak covid 19 Pemerintah Kota Metro bersama dengan Badan Amal Zakat Nasional BAZNAS dan Putra Baru PB Swalayan,menyalurkan bantuan secara simbolis sebanyak dua ratus sepuluh [210]paket.kepada warga masyarakat Kota Metro yang terdampak pandemi covid 19.

Walikota Metro Wahdi menjelaskan bahwa,penyaluran bantuan kepada masyarakat sebagai bentuk kepedulian kita semua terhadap warga kota metro, diharapkan semoga apa yang kita berikan kepada saudara-saudara kita semua dapat bermanpaat ucap Wahdi.”

Baca Juga :  Pemkot Metro Terima Paket Bantuan dari Pelaku Usaha Forum CSR

“Dalam penyaluran bantuan ini turut juga dari forum Corporate Social Responcibility [CSR] yang juga sudah bergerak menyalurkan bantuan. Juga dari satuan Organisasi Perangkat Daerah OPD turut menyalurkan bantuan yang basisnya melalui dirumah-rumah kelurahan tangguh nusantara KTN Jadi kita membentuk lima penanggung jawab di setiap kecamatan sekota metro nanti akan di bagi-bagi melalui itu,” terang Wahdi. (Dh)

Facebook Comments