Walikota dan Wakil Walikota Metro Kunjungi Pasar Jamur Mulyojati

  • Whatsapp
Walikota Metro Wahdi dan Wakil Walikota Metro Qomaru Zaman beserta Jajaran lakukan kunjungan di Pasar Jamur Mulyojati Metro Barat Kota Metro. Foto: Ist

Metro — Walikota Metro Wahdi dan Wakil Walikota Metro Qomaru Zaman beserta Jajaran lakukan kunjungan di Pasar Jamur Mulyojati Metro Barat Kota Metro.

Setibanya Walikota beserta jajaran di pasar kreatif Jamur Sawah langsung menyambangi para pedagang. Menurutnya pasar yang buka pada hari Sabtu dan Minggu tersebut sangatlah cocok dijadikan destinasi wisata keluarga.

“Lokasi Pasar Jamur yang berada di Kelurahan Mulyojati ini sangatlah cocok untuk dijadikan wisata keluarga, dan tentunya sangatlah sehat karena pada saat sarapan terpampang langsung dengan matahari pagi, dan tentunya kepada OPD Kota Metro jika ada acara dapat memesan makanan di Pasar Jamur ini,” Kata Wahdi, Minggu (27/06/2021).

Baca Juga :  DPRD Metro Gelar Paripurna Penandatanganan MoU KUPA Prioritas dan Plafon Anggaran Sementara APBD 2021

Tak hanya itu, Wahdi juga meminta kepada Camat Metro Barat agar keberadaan Pasar Jamur tersebut dapat memberdayakan masyarakat sehinggah bisa menambah manfaat yang lebih besar pada masyarakat sekitar dan masyarakat kota metro secara keseluruhan,” ujar Wahdi.

“Saya harap, dengan adanya Pasar Jamur ini dapat memberdayakan masyarakat sekitar, sehingga masyarakat Metro dapat sejahtera dan kreatif, dan tentunya Pasar Jamur ini harus disosialisasikan agar masyarakat Kota Metro tahu dengan adanya pasar ini, sehingga pasar ini dapat mencapai keberhasilan,” Imbuhnya.

Mengakhiri kunjungannya, Wahdi beserta jajaran mengunjungi Rumah Keramik Studio, yang mana Rumah Keramik Studio tersebut menghasilkan banyak kerajinan yang terbuat dari tanah liat. (Dh)

Facebook Comments