Walikota dan Wakil Walikota Metro Hadiri Paripurna Istimewa Hut Provinsi Lampung ke-57

  • Whatsapp

Metro–Walikota Metro, dr. H. Wahdi, Sp.OG (K) dan Wakil Walikota Metro Drs. H. Qomaru Zaman, M.A menghadiri, Paripurna Istimewa HUT Provinsi Lampung yang ke 57, Kamis (18/3/2021).

Rapat digelar diruang sidang utama DPRD Kota Metro, dihadiri oleh Ketua DPRD Kota Metro dan Anggota DPRD, Kapolres Metro,Dandim 0411/LT, Ka Kejaksaan Metro Ka Pengadilan Negeri Metro,Ka Pengadilan Agama Metro,Plt Sekda Kota Metro,Ka OPD sekota Metro , Para Asisten dan Staf Ahli, perwakilan instansi vertikal dan organisasi kemasyarakatan dan organisasi politik.

Turut Hadir Ketua TP PKK Kota Metro dr. Silfia Naharani,M.M,SP.KKLp dan Ibu Wakil Walikota Metro Asih Kusminah.

Rapat paripurna peringati hari jadi Provinsi Lampung ke-57 untuk mendengarkan sambutan gubernur Lampung yang digelar secara Virtual dari ruang sidang utama DPRD Provinsi Lampung.

Baca Juga :  Gubernur Arinal Djunaidi Ajak Masyarakat Lampung Tingkatkan Minat Baca

Selesai mengikuti paripurna kepada awak media dr Wahdi melanjutkan dengan mendengar sambutan gubernur Lampung yang digelar secara Virtual dari gedung DPRD provinsi Lampung.

“Pada kesempatan ini atas nama pemerintah Kota Metro mengucapkan Dirgahayu hari jadinya yang ke-57 Provinsi Lampung, Di harapkan pembangunan kedaerahan yang berkelanjutan, senergi kita singkronisasi mulai dari pemerintah pusat provinsi sampai ke daerah. Dan Metro menetapkan diri sustainable city artinya juga pokus penanganan Covid dan penanggulangan Covid 19, ini yang paling penting,” ujar Wahdi.

“Selanjutnya adalah bagaimana pemberdayaan ekonomi kedepan, kemudian pemulihan dampak sosial ekonomi, serta bagaimana kita memikirkan sekarang Pembangunan sustainable artinya harus sesuai SDGS 2030, pembangunannya infrastruktur kwalitas dan kwantitas yang tetap berazaskan pada lingkungan. Jadi artinya gak ada lagi proses pembangunan yang menabrak aturan aturan lingkungan,” tuntasnya. (Ddi)

Facebook Comments