Walikota Bekasi Hadiri Resepsi Pernikahan dengan Terapkan Protokol Kesehatan

  • Whatsapp

Bekasi, – Walikota Bekasi Dr. Rahmat Effendi menghadiri acara resepsi pernikahan Addela dan Febby, yang diselenggarakan di Omah Kebun Jl. Damar, RT.006/RW.006, Pekayon Jaya, Bekasi Selatan, Kota Bekasi.Sabtu, (26/9/2020).

Kegiatan tersebut dengan mengikuti protokol kesehatan pencegahan Covid-19 dan surat edaran walikota secara lengkap dan ketat, setiap tamu undangan yang hadir diwajibkan tes suhu tubuh, menggunakan handsanitizer, masker, mencuci tangan serta tidak ada nya prasmanan.

RM Purwadi A Sahputra SH.MH mengatakan, selaku saiful hajat dalam melaksanakan acara pernikahan putri nya dengan mengikuti protokol kesehatan dan tidak merayakan acara dengan berlebihan karena dirinya sadar bahwa wilayahnya masih dalam masa peralihan (New Normal)

Baca Juga :  Bara Aksi Menilai Sekdis Pendidikan Kota Bekasi Jago Berasumsi

“Alhamdulillah, saya sangat senang sekali acara pernikahan anak saya dapat dihadiri Walikota Bekasi Dr Rahmat Effendi. Meski Jadwal kegiatan beliau sangat padat sebagai Walikota dan mengucapkan terima kasih kepada para tamu undangan yang telah hadir,” ucap RM.Purwadi SH.MH yang juga sebagai kepala Divisi Advokasi AWPI Dewan Pimpinan Cabang Kota Bekasi.

Perlu di ketahui kedua mempelai mengucapkan ijab khobul di hadapan Khotib Mimbar selaku penghulu dan di saksikan oleh walikota bekasi Dr.Rahmat Effendi dan Ustadz Ilham.

Walikota Bekasi mengucap kan selamat kepada kedua mempelai, semoga menjadi pasangan suami istri yang panjang jodoh dan menjadi keluarga yang Sakinah Mawadah dan Warohmah,”ucapnya.

Acara pernikahan tersebut selain dihadiri Walikota Bekasi, Dr Rahmat Effendi juga turut hadir H. Chairoman J Putro, B.ENG,M.SI selaku Ketua DPRD Kota Bekasi, Sodikin Bendahar Fraksi Demokrat DPRD Kota Bekasi, Abdul Muin Hafidz, Anggota DPRD Kota Bekasi dari Fraksi PAN, Ibnu Hajar Tanjung, anggota Komisi IV DPRD Kota Bekasi dari Fraksi Partai Gerindra, Priyo Ketua PERADI Kota Bekasi, Ade Ardiyansah ketua Ikatan Notaris Indonesia Kota Bekasi,
Iqbal Daud SH.MH Sekjen LPRI, Ketua Badan Advokasi, Konsultasi dan Bantuan Hukum Majelis Adat Kerajaan Nusantara (BAKUM MAKN) Dr (Can) KMS. Herman SH,MH,M.SI,CLA, RM. Sekjen Badan Advokasi, Konsultasi dan Bantuan Hukum Majelis Adat Kerajaan Nusantara (BAKUM MAKN) Sahala sagala SH, Ketua DPC Asosiasi wartawan Profesional Indonesia Kota Bekasi Jerry dan para tamu undangan. (Red)

Facebook Comments