Walikota Bandar Lampung Tinjau PPKM, yang Positif Langsung Isolasi di RS Unila

  • Whatsapp
Walikota Bandar Lampung bersama Kapolresta, Dandim, Kepala Kejari dan Kadis Kesehatan meninjau lokasi Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di depan Polsek Sukarame. Foto: ist

BANDARLAMPUNG – Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana yang akrab disapa Bunda Eva meninjau lokasi Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di depan Polsek Sukarame di Jalan Hi Pangeran Suhaimi, Harapan Jaya, Kecamatan Sukarame, Kota Bandar Lampung, Rabu (7/7/2021).

Bunda Eva bersama Kapolresta, Dandim, Kepala Kejari dan Kadis Kesehatan Kota Bandar Lampung tiba di lokasi sekitar Pukul 11.00 WIB. Mereka pun tampak menyapa beberapa petugas yang bertugas dilokasi.

Seperti diketahui, Sukarame menjadi salah satu akses masuknya kendaraan dari Pelabuhan Bakauheni atau daerah lain yang langsung menuju Kota Bandar Lampung.

Dihadapan wartawan Bunda Eva mengatakan status zona merah Kota Bandar Lampung, “harus lebih memperketat pembatasan dibeberapa titik, dilokasi pembatasan kita siapkan dokter dan juga kita siapkan swab antigen khususnya untuk didaerah sukarame arah dari luar daerah,” tegasnya.

Baca Juga :  PMI Baradatu Lakukan Penyemprotan dan Pembagian Masker di Kampung Tiuh Balak

“Dari hasil tinjauan terdapat ada beberapa orang yang positif langsung kita isolasi di Rumah Sakit UNILA Kota Bandar Lampung, kita tidak akan pernah berhenti melakukan pembatasan dari daerah-daerah lain yang datang ke Kota Bandar Lampung,” Kata Bunda Eva

“Jika memang mereka negatif kita akan teruskan untuk perjalanan mereka, tapi kalau mereka reaktif akan kita isolasi dan akan kita rawat dulu di Rumah Sakit UNILA” Ungkap Bunda Eva

Bunda juga meminta maaf kepada seluruh masyarakat jika sanak saudara nya yang akan datang ke Kota Bandar Lampung tolong kerja sama nya, tolong pengertiannya mudah-mudahan secepatnya masuk zona orange lalu ke zona hijau untuk masyarakat Kota Bandar Lampung.

Baca Juga :  PMI Waykanan Terus Bergerak Semprotkan Disinfektan

“Bunda Juga mengingatkan syarat untuk melewati Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) harus disertai surat vaksin dan surat swab antigen yang berlaku saat melakukan perjalanan,” Tutupnya (MRA)

Facebook Comments