Wali Kota Wahdi Silaturahmi dan Ramah Tamah dengan Pejuang 45 Veteran, Warakawuri, Pepabri dan Purnawirawan Polri

  • Whatsapp
Wali Kota Wahdi Silaturahmi dan Ramah Tamah dengan Pejuang 45 Veteran, Warakawuri, Pepabri dan Purnawirawan Polri

Metro — Wali kota Metro Wahdi hadiri silaturahmi dan ramah tamah dengan Pejuang Angkatan 45, Veteran, Warakawuri, Pepabri & Purnawirawan Polri, dalam rangka memperingati Hari Pahlawan 2021 dengan tema Pahlawanku Inspirasiku, berlangsung di TMII Kota Metro, Rabu (10/11/2021).

Pada kesempatan tersebut, Dadang mewakili Pejuang Angkatan 45, Veteran, Warakawuri, Pepabri & Purnawirawan Polri menyampaikan ribuan terimakasih kepada Walikota Metro yang masih mengingat para pejuang dengan mengadakan silaturahmi dan ramah tamah dalam Peringatan Hari Pahlawan yang diperingati setiap tanggal 10 November.

“Terima kasih kepada Pemerintah Kota Metro, Bapak Walikota Metro beserta staf dan jajaran yang masih mengingat kami yang sudah tua, akan tetapi meskipun kami sudah tua apabila kami diperintahkan untuk membantu serta mendukung pembangunan Kota Metro, maka kami siap laksanakan tugas tersebut,” tegasnya.

Baca Juga :  Wali Kota Wahdi dan Wakil Hadiri Dirgahayu ke-22 DWP

Dilanjutkan dengan pemberian cinderamata secara simbolis, sebagai bentuk penghormatan dan bentuk rasa peduli Pemkot Metro terhadap Pejuang Angkatan 45, Veteran, Warakawuri, Pepabri & Purnawirawan Polri.

Sementara itu Walikota Metro Wahdi menyampaikan penghargaan dan ucapan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada para pahlawan, veteran dan janda pahlawan, serta pejuang angkatan 45, Veteran, Warakawuri, Pepabri & Purnawirawan Polri. Menurutnya, acara ini diadakan untuk mengenang kembali serta menghormati jasa para pahlawan dan menanamkan kembali pentingnya arti nilai-nilai kepahlawan khususnya bagi generasi muda penerus bangsa, yang diharapkan dapat memberikan makna yang berarti bagi semua, khususnya dalam menghayati nilai-nilai pengorbanan, dharma bhakti, dan perjuangan dari Anggota LVRI, DHC Angkatan 45, Warakauri, Pepabri dan Purnawirawan Polri bagi tanah air yang kita cintai ini.

Baca Juga :  Pemkot Metro Gelar Rakor Penetapan Kebijakan Pemberlakuan Nataru

“Saya berharap hubungan antara para pejuang dengan generasi muda penerus bangsa dapat terjalin dengan baik serta harmonis, sehingga kita bangsa Indonesia bisa bersatu dalam bingkai Bhinneka Tunggal Ika yang diterapkan dalam hati sanubari masing-masing, serta mampu memelihara silaturrahmi yang baik antara Pemerintah dan warga masyarakat Kota Metro, dengan Bapak-Ibu sekalian, para Veteran Pejuang dan Janda Pahlawan Kota Metro yang sangat kami banggakan,” ujarnya.

Turut hadir juga dalam Silaturahmi dan Ramah Tamah ini, Wakil Walikota Metro, Forkopimda Kota Metro, Sekda Kota Metro, Kepala OPD se-Kota Metro, Ketua TP-PKK Kota, Ketua GOW Kota Metro, Ketua DWP Kota Metro. (Rls/Dh)

Pos terkait