Wali Kota Wahdi Lepas Atlit Kota Metro Ikuti PON ke-XX ke Papua

  • Whatsapp
Wali Kota Wahdi Lepas Atlit Kota Metro Ikuti PON ke XX ke Papua

Metro — Walikota Metro Lepas atlit Kota Metro yang akan mengikuti Kejuaraan bergengsi Pekan olah raga Nasional (PON) ke-XX 2021 Papua, mewakili kontingen Asal provinsi Lampung.

Sebanyak 5 orang yang terdiri dari 4 atlit dari cabang olahraga Judo terdiri dari 3 putri, 2 putra, 1 wasit yang akan mengikuti PON di Papua mewakili Provinsi Lampung, dilepas oleh Walikota Wahdi di depan Rumah Dinas Walikota. Rabu (08/09/2021).

Wahdi dalam penyampaiannya mengatakan,.”Atas nama pemerintah kota metro memberikan dukungan dan support kepada Atlit asal Kota Metro yang akan ikut bertanding pada PON di Papua mewakili Provinsi Lampung,” ucapnya.

Kita berharap semoga Atlit asal metro ini bisa mempersembahkan yang terbaik untuk kota metro dan daerah Lampung, untuk itu bersungguh sungguh junjung sportivitas tetap semangat,” pungkasnya.

Baca Juga :  DPRD Metro Gelar Paripurna Penandatanganan MoU KUPA Prioritas dan Plafon Anggaran Sementara APBD 2021

Dikesempatan yang sama Ketua KONI Kota Metro, Ampian Bustami menuturkan,.”Untuk PON yang akan di gelar tahun 2021di Papua, kita dari Kota Metro ada 4 (empat )atlet dari cabang olahraga Judo yang berprestasi ikut mewakili Provinsi Lampung,” katanya.

Ia melanjutkan, “Sementara di cabang olahraga yang lain kita akan tetap dukung dan melakukan seleksi seperti Cabor (Cabang olahraga) Tenis meja, Karate, Pencak silat.nanti semua akan kita persiapkan,” imbuhnya.

Ampian menambahkan, ‘Selain ke-empat atlet kita juga mengikut sertakan satu orang wasit yang telah lolos seleksi berasal dari kota metro.dan kita juga berharap dapat mempertahankan juara yang pernah di raih,” tutupnya.

Hadir dalam acara pelepasan Walikota Wahdi Wakil Walikota Qomaru zaman, Kapolres Metro AKBP Yuni Iswandari Yuyun,Sekda Bangkit Haryo Utomo, Kadisporapar Try Hendriyanto,Ketua KONI Kota Metro Ampian Bustami beserta dengan jajaran pengurus.serta pejabat dilingkungan pemerintah daerah Kota Metro. (Dh)

Facebook Comments