Wali Kota Tanjungpinang Tinjau Penerapan Prokes SKB CPNS

  • Whatsapp

Tanjungpinang – Wali Kota Tanjungpinang, Hj. Rahma, S.IP, meninjau penerapan protokol kesehatan (prokes) dalam pelaksanaan ujian Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS), di Kantor BKPSDM Kota Tanjungpinang yang berada di Gedung Perkantoran 5 Lantai, Senggarang, Kamis (1/10/2020).

Pada kesempatan tersebut, Rahma memasuki ruangan ujian dan menanyakan persiapan para peserta untuk mengikuti ujian bermetode Computer Assisted Test (CAT). Rahma pun memotivasi para peserta untuk mengerjakan ujian dengan yakin dan optimis. Pasalnya, penentu kelulusan adalah kemampuan diri masing-masing.

“Artinya, kemampuan saudara-saudari yang akan menentukan, namun imbangi upaya dengan doa agar semua berjalan lancar,” kata Rahma.

Rahma juga berpesan agar para peserta mengikuti ujian dengan baik dan teliti. Ia pun menekankan kepada peserta agar tidak percaya dengan oknum yang menjanjikan kelulusan. Sebab usai mengikuti ujian, peserta dapat langsung mengetahui hasil dan kelulusannya.

Baca Juga :  DPMPTSP Tanjungpinang Launching Aplikasi SEKEJAP dan QRIS untuk Pembayaran IMB

“Kelulusan ditentukan dari kemampuan masing-masing peserta dan dapat dilihat langsung, meski demikian bagi yang lolos jangan berbangga hati, perbanyak syukur dan bagi yang belum beruntung, jangan bersedih, tetap semangat dan terus berusaha,” kata Rahma.

Diakhir pertemuan, Rahma pun kembali berpesan kepada para peserta yang nantinya dinyatakan lulus, untuk mengabdikan diri kepada masyarakat sesuai tanggung jawab yang diemban.

“Niatkan semua pekerjaan untuk ibadah dan memberi manfaat bagi masyarakat, selalu semangat, semoga hasil baik menyertai,” tutup Rahma. (Bd)

Facebook Comments